Home / Tak Berkategori / Sinopsis Anak Jalanan 25 Mei 2016 Bei Dan Marissa Restui Hubungan Reboy Saat Tahu Adriana Berbohong !!
anak jalanan 25 mei 2016
reva

Sinopsis Anak Jalanan 25 Mei 2016 Bei Dan Marissa Restui Hubungan Reboy Saat Tahu Adriana Berbohong !!

Anak Jalanan 25 Mei 2016 Adriana Mengadu Domba Alex Dan Boy !!

Dotekno.comAnak Jalanan 25 Mei 2016 mengisahkan tentang Dado sudah menceritakan kepada teman-temannya soal Willy yang telah berkianat. Ia menjadi biang kerok yang membuat Dado dan Ian dikeroyok geng BC.

Geng AJ merasa tidak percaya. Mereka kemudian menjenguk Ian di RS. Emak Ian kaget, Willy telah melunasi biaya administrasi Ian. Dado pun ingin minta ganti rugi. mereka lanjut nonton futsal. Emak dan Bagas pun ikut pergi bersama mereka.

Anak Jalanan 25 Mei 2016 keesokan harinya, Pak Amir menguji siapa yang mencuri HP nya Reva. Mita ketahuan pencurinya, karena dia telah memotong Lidi yang digunakan sebagai penguji. Saat ditanya mengapa dia mencuri alasannya masih dendam pada Reva karena merebut Boy.

anak jalanan 25 mei 2016

Pak Amir meminta Mita mengembalikan HP Reva. Ia pun menghubungi Tristan. Dan tristan menelpon Alex. Alex menyuruh Adriana mengembalikan HP Reva.

Anak Jalanan 25 Mei 2016 Bei menguntit Adriana yang sedang menemui Alex. Ia juga tahu Adriana telah bohong katanya pergi ke toilet. Saat Adriana menanyakan hubungan Boy dan Reva, Bei mengatakan telah merestui keduanya.

Adriana pura-pura ikut setuju. Ia menyembunyikan muka kagetnya. Ia emosi saat tahu Marissa juga menyetujui hubungan Reboy. Ia membuat sandiwara baru.

Anak Jalanan 25 Mei 2016 Adriana mengatakan pada Alex, Marissa telah menghinanya. Ia membandingkan Boy dengan Alex. Adrianan berusaha membela Alex, malah disalahkan. Alex emosi ia tak tahu semua itu hanya akal-akalan Adriana. Alex akan membuat Reva dan Boy tidak berhubungan lagi.

anak jalanan  25 mei 2016

Sementara itu Ketty masih saja mengganggu Abah dengan menelpon dan sms bernada mesra. Saat itu Gino dan Raya sedang mengecat rumah Mondy karena sebentar lagi akan ada pernikahan. Mondy merasa cemburu. Ia sedih harus menjadi kakak tiri Raya.

Anak Jalanan 25 Mei 2016 Polisi sedang berada di rumah Bella. Ia akan menunjukka rekaman CCTV penabrak Bella. Gino takut harus berbuat apa karena ia ada dalam mobil itu.

Saat itu geng AJ sedang menikmati futsal. Mereka akhirnya menang saat Baon digantikan Oky. Usai pertandingan, Ian menanyakan pada Boy soal Willy. Boy mengatakan Willy berkhianat karena Nadin lebih memilih Oky.

Anak Jalanan 25 Mei 2016 Ian marah. Ia tak mau mendengarkan nasehat Boy. Reva dan Boy sedang makan es cincau. Boy mengatakan akan pergi ke Singapura untuk melakukan daftar ulang. Reva sedih namun Boy mengatakan hanya beberapa hari saja.

Roger dan Ray akan menyakiti Raya. Karena Raya dikira pacar Gino. Mereka marah saat Dani mengancamnya.

Sampai disini ya Anak Jalanan 25 Mei 2016 ikuti terus kisah menariknya di dotekno!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 24 Mei 2016 Stefan William Ingin Batalkan Beasiswa Ke Singapura, Adriana Rusak Foto Reboy!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

uttaran 20 juli 2016

Uttaran 20 Juli 2016 Vishnu Hilang Ingatan, Rathore dan Tapasha Akan Menikah !

Uttaran 20 Juli 2016 Akash dan Vishnu Berdebat Ungkap Masa Lalu ! Dotekno.com– Uttaran 20 …