Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 25 April 2016: Stefan William Ingin Jujur Pada Natasha Wilona Soal Adriana Mantannya!!
anak jalanan
reva dan boy

Sinopsis Anak Jalanan 25 April 2016: Stefan William Ingin Jujur Pada Natasha Wilona Soal Adriana Mantannya!!

Dani Cs Jadi Musuh Baru Anak Jalanan, Bella Dekati Oky Demi Mondy, Anis Cemburui Abah!!

Dotekno.comAnak Jalanan 25 April 2016 menceritakan tentang Stefan William mengatakan rahasia besar selama ini. Ia jujur pada Natasha Wilona bahwa selama ini dirinya adalah mantan Adriana. Awalnya Reva menganggap hanay bercanda. Tetapi Boy mengatakan serius.

Reva marah dan pergi meninggalkan Boy. Karena tak focus di jalan ia menabrak pohon. Boy mengejarnya dan memanggil nama Reva. Ternyata semua itu hanya mimpi. Orang tua Boy menghampirinya.

anak jalanan,
boy

Anak jalanan 25 April 2016 Reva dan Cindy diganggu anak BC. Untungnya Boy Haykal datang membantu. Haykal sempat emosi melihat anak BC hanya berani pada cewek saja.

Bella terus menelpon Mondy. Kebetulan Oky yang mengangkat telponnya. Bella baru sadar jika dirinya sedang bicara bukan dengan Mondy. Bella meminta nomer Oky. Ia berniat mencari tau tentang Raya lewat Oky.

Anak jalanan 25 April 2016 boy datang ke apartemen Reva. Ia mengajak reva jalan ke luar sebentar, boy ingin mengatakan sesuatu tetapi takut Reva akan marah. Reva memaksa Boy jujur.

Oky mendapat sumbangan untuk bangun rumah. Uang tersebut disampaiakan oleh Nadin. Tetapi oky bingung akan memulainya darimana. Babeh akan membantu mengurus pembangunan rumah Oky.

Nadin ingin Oky mengantar pulang. Sebenarnya Oky tidak enak dengan Willy. Tetapi karena Nadin telah membantunya Oky pun mengantar pulang.

Anak jalanan 25 April 2016 Willy melihat Oky mengantar Nadin. Ia marah menuduh Oky menusuk dari belakang. Willy tak percaya penjelasan Oky, perkelahianpun tak terhindarkan.

Mondy meminta Oky untuk jujur pada Nadin. Karena Mondy takut Oky hanya membohongi perasaan Nadin.

anak jalanan..
abah dan ketty

Anak jalanan 25 April 2016 Dani dan teman- temannya membenci geng AJ. Padahal sebelumnya Dani telah membantu Mondy. Ian Haykal dan Boy merasa musuhnya bertambah yaitu anak Palkon. Permasalahan awalnya Dani merasa Mondy merebut Bella, ceweknya. Padahal Mondy tak bermaksud seperti itu. Ia hanya menolong Bella.

Tetapi Dani emosi dan maslaah menjadi berkepanjangan. Abah menolong Ketty di jalan. Saat itu Ketty merasa kesakitan. Sehingga abah menggandeng masuk ke mobil. The Anis melihat merasa cemburu. secepat itu Abah mempunyai pasangan lain. Abah sengaja tidak menelpon The Anis dan membiarkan cemburu.

baca juga:

Sinopsis Anak Jalanan 24 April 2016: Natasha Wilona Menolong Stefan William Dari Kepungan Geng BC!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …