Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 24 Mei 2016 Stefan William Ingin Batalkan Beasiswa Ke Singapura, Adriana Rusak Foto Reboy!
anak jalanan 24 mei 2016

Sinopsis Anak Jalanan 24 Mei 2016 Stefan William Ingin Batalkan Beasiswa Ke Singapura, Adriana Rusak Foto Reboy!

Anak Jalanan 24 Mei 2016 Bella Ingin Gino Dekati Raya, Reva Bajak HP Papinya SMS Farah!

Dotekno.comAnak Jalanan 24 Mei 2016 tadi malam menceritakan tentang Bei yang menelpon Adriana dari semalam hingga siang hari namun tidak diangkat. Bei ingin Adriana membuat laporan keuangan yang terupdate. Lagi- lagi Adriana beralasan sedang sakit sehingga bangun kesiangan.

Reva sedang menunggu papinya. Ia melihat ponsel tergeletak. Reva langsung sms tante Farah atas nama papinya. Hanya sekedar untuk menyemangati aktivitas hari ini.

Anak Jalanan 24 Mei 2016 Farah pun membalas sms Bei. Bei teringat kata-kata Farah tentang tidur setelah subuh bisa menghambat rejeki. Waktu itu Adriana selalu beralasan jika diajak solat subuh.

Sebelum berangkat ke kantor, Adriana mengecek ponsel Reva. Ia cemburu melihat foto Reva dan Boy. Supaya tak dapat digunakan lagi, Adriana merusak memorinya. Ia juga memuji dirinya lebih baik dari Reva.

Anak Jalanan 24 Mei 2016 Boy meminta mamanya mendekati Kinar. Karena Boy takut Tristan tak serius mengajak Kinar menikah. Marissa pun mendatangi kosan Kinar dan menanyakan langsung. Marissa ingin Kinar membawa Tristan ke mereka. Sebaliknya Kinar juga harus menemui orang tua Tristan.

anak jalanan 24 mei 2016
©www.instagram.com/anakjalanan_rcti/

Sementara itu, Boy diundang ke Singapura untuk melakukan daftar ulang. Padahal ia sendiri merasa berat jauh dengan keluarganya. Ia ingin membatalkan beasiswa itu. Tetapi takut mengecewakan mamanya.

Anak Jalanan 24 Mei 2016 Alex mengancam Boy agar tak menemui omanya lagi. Dengan alasan Boy telah mengambil hati omanya dan meminta Alex berteman dengan Boy.

Bella meminta Gino mendekati Raya terus. Ia putus asa dengan keadaannya yang cacat sehingga tak mungkin mendapatkan Mondy. Gino hanya tersenyum mendengarkan Bella. Saat Gino pulang, Bella melihat foto Ledy dan merindukannya.

Anak Jalanan 24 Mei 2016 Dani dan geng Palkon mendatangi rumah Ray Moraga. Meski sudah diteriaki, Ray tak juga keluar. Dani meninggalkan surat di depan rumah. Yang isinya Ray harus bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami Bella. Ray berpikir Gino telah membocorkan kejadian itu. Ia akan memberi pelajaran pada Gino.

Oky datang ke rumah Mondy. Ia merasa ditipu mamanya Bella. Saat Oky hendak menjenguk Bella. Ketty mengatakan sudah pulang ke rumah. Tapi saat Oky mendatangi rumahnya, Bella tidak ada.

Sampai disini ya cerita Anak Jalanan 24 Mei 2016 nantikan kelanjutannya di dotekno!!

baca juga:

Sinopsis Anak Jalanan 23 Mei 2016 Natasha Wilona Jodohkan Papinya dengan Farah, Stefan William Datangi Alex!!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …