Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 24 April 2016: Natasha Wilona Menolong Stefan William Dari Kepungan Geng BC!!
anak jalanan 24 april 2016
cindy dan haykal diganggu BC

Sinopsis Anak Jalanan 24 April 2016: Natasha Wilona Menolong Stefan William Dari Kepungan Geng BC!!

Adriana Gugat Cerai Bei, Boy Tau Kinar dan Tristan Pacaran, Mondy Minta Bella Menjauh!!

Dotekno.comAnak Jalanan 24 April 2016 menceritakan tentang rencana Alex mengganggu Boy di area latihan. Boy tak mau AJ ikut latihan. Boy kawatir geng BC akan membuat keributan. Namun Reva sangat kawatir akan keselamatan Boy. Ia meminta Haykal untuk mengawasi Boy.

Haykal menyiapkan teman- teman AJ untuk mengawasi Boy dari serangan geng BC. Diantara geng AJ menyamar sebagai penonton balapan tanpa menggunakan atribut AJ.

Anak Jalanan 24 April 2016 Alex menyuruh Boy agar Reva tak mengganggu Adriana. Boy mengatakan agar tak membawa masalah pribadi di area latihan. Alex menyombongkan dirinya bakal menang di perlombaan nanti.

baca juga :

Farah (Tantenya Cindy) Anak Jalanan Ternyata Mahasiswi UI Jurusan Keperawatan, Berikut Profilnya!!

Alex menyuruh anak BC mengganggu Reva dan Cindy. Karena mereka telah mengacaukan makan malamnya dengan Adriana. Untung saja ada Abah Rama yang dtaang membantu Reva dan Cindy. Geng BC menyerang Boy. Haykal Cs, Abah Rama, Reva dan Cindy langsung menuju lokasi untuk menolong Boy.

Anak jalanan 24 April 2016 Adriana membuat Bei cemburu. ia pura- pura nelpon Alex. Bei memanggil Adriana ke ruangannya. Bei mempertanyakan kedekatan Adriana dengan Alex. Namun Adriana malah marah melihat Bei dengan Farah.

anak jalanan 24 april 2016
bei dan adriana

Bei menyalahkan Adriana tak mau diajak makan malam sehingga ia mengajak Farah. Adriana menggugat cerai Bei. Ia justru dimarahi oleh mamanya. Karena Bei adalah orang kaya yang bisa menjamin masa depan Adriana.

Anak Jalanan 24 April 2016 Adriana sudah tak peduli dengan perkataan mamanya. Ia kesal selama ini tak bahagia hidup dengan Bei yang sudah Aki- aki. Mama mengancam Reva dan Boy akan melenggang. Adriana tak peduli karena dia yakin dengan segala cara bisa memisahkan mereka.

Bella terus menelpon Mondy minta dijemput di rumahnya. Mondy mengingatkan Bella agar tak mengganggunya karena ia masih cinta mati dengan Raya. Bella menangis sedih mendengar Mondy. Di tengah jalan Mondy bertemu Dani.

anak jalanan.
dani

Anak Jalanan 24 April 2016 Dani salah paham melihat Mondy membonceng Bella. Tak sempat menjelaskan apa yang terjadi mereka langsung berantem. Dani kalah dan Mondy menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Boy mengetahui Kinar pacaran dengan Tristan. Boy mengingatkan Kinar bahwa Tristan bukan pria baik. Kinar salah sangka. Kini hubungan Kinar dan Boy renggang. Sementara Tristan puas rencananya berhasil. Tristan berhasil membuat Kinar semakin cinta padanya.

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 23 April 2016: Natasha Wilona dan Stefan William Komitmen Jaga Hati!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …