Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 23 Mei 2016 Natasha Wilona Jodohkan Papinya dengan Farah, Stefan William Datangi Alex!!
anak jalanan 23 mei 2016
©instagram anak jalanan alex dan adriana dinner

Sinopsis Anak Jalanan 23 Mei 2016 Natasha Wilona Jodohkan Papinya dengan Farah, Stefan William Datangi Alex!!

Anak Jalanan 23 Mei 2016 Adriana Dandan ala Biker Saat Dinner Bareng Alex!!

Dotekno.com- Anak Jalanan 23 Mei 2016 menceritakan tentang Boy ingin berdamai dengan Alex. Ia tidak ingin menyimpan dengki dan iri. Untuk itu Boy mendatangi rumahnya Alex.

Saat itu Omanya yang membukakan pintu dan Alex belum pulang. Oma ingin tahu karakter Boy di luar. Boy bingung akan menjawab apa. Dia tak ingin membuat omanya Alex bersedih.

Boy mengatakan bahwa Alex anak yang baik tidak jahat dengan orang lain. Padahal oma tahu Alex sebenarnya.

Anak Jalanan 23 Mei 2016 Bei dan Farah, tantenya Cindy smsan. Reva berharap mereka berjodoh. Tetapi Bei mengaku masih punya istri, Adriana.

Surti pun mengatakan dulu saat mamanya Reva masih ada, Bei juga telah berpacaran dengan Adriana. Bei tak ingin komentar langsung masuk kamar.

Anak Jalanan 23 Mei 2016 saat Chandra dan Devi sedang makan siang. Ia kaget karena tagihannya telah dibayar seseorang, yaitu Ledy. Ledy sengaja ingin mentraktir Chandra karena telah menolongnya.

Chandra mengenalkan Devi sebagai istrinya. Devi dan Ledy tampak cuek. Sepertinya Ledy menaruh hati pada Chandra. Devi pun takut Chandra dekat dengan Ledy.

Anak Jalanan 23 Mei 2016 ditengah Jalan, Chandra dihajar oleh Ray dan Roger. Beruntung Ledy datang menolongnya. Ia mengajak Chandra Diner. Devi merasa Ledy tertarik dengan Chandra. Roger dan Ray semakin membenci Chandra.

anak jalanan 23 mei 2016.
©instagram anak jalanan

Dani membesuk Bella di RS. Ia baru tahu kalau Bella kecelakaan. Ketty marah atas kedatangan Dani yang pernah menyakitinya. Padahal Dani berniat akan membantu Bella menemukan siapa orang yang menabraknya.

Anak Jalanan 23 Mei 2016 Adriana dan Alex sedang dinner. Adriana tampil beda malam ini. Ia dandan ala perempuan biker. Make up menor. Alex kaget melihatnya.

Adriana menjelaskan jika dirinya dandan seperti itu agar tidak diketahui orang-orang yang dekat dengan Bei atau Reva.

Adriana langsung meminta HP Reva. Betapa terkejutnya saat mengecek HP tak ada rekaman suara dirinya. Hanya ada suara Boy. Adriana yakin sedang dikerjaui Reva. Ia berjanji akan membalas dendam.

Anak Jalanan 23 Mei 2016 Alex menanyakan hubungan Adriana dengan Bei. Lagi- lagi Adriana mengelak, ia mengaku dijodohkan. Diantara mereka sebenarnya tak ada cinta.

Gino membantu Bella turun dari mobil. Hari ini Bella telah diizinkan pulang. Sayangnya Bella marah saat tahu Gino ada disana. Namun Ketty menenangkan Bella karena selama ini sudah banyak menolong.

Sementara itu Abah dan Teh Anis akan menikah minggu depan. Raya dan Mondy galau, mereka akan tinggal satu rumah sebagai kakak dan adik.

Bagaimana kisah selanjutnya? Ikuti terus kelanjutan Anak Jalanan 24 Mei 2016 di dotekno!

baca juga :

Natasha Wilona Dimusuhin Sheila Marcia, Fans Ancam Tinggalkan Anak Jalanan !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …