Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 21 Mei 2016: Stefan William Bantu Cari Hp Natasha Wilona yang Hilang Dicuri Suruhan Adriana!
anak jalanan 21 mei 2016

Sinopsis Anak Jalanan 21 Mei 2016: Stefan William Bantu Cari Hp Natasha Wilona yang Hilang Dicuri Suruhan Adriana!

Anak Jalanan 21 Mei 2016 Mondy Beri Uang Pengobatan Bella, Kinar Takut Nikah Muda!

Dotekno.comAnak Jalanan 21 Mei 2016 menceritakan tentang mama Melly yang mengunjungi Ian di RS. Ternyata Mamanya Melly salah kamar. Terlanjur ia memberikan buah pada pasien ibu hamil. Mamanya Melly merasa rugi karena buahnya tak dapat diminta kembali.

Diding mendatangi Sri di rumah Boy. Kemudian mereka kencan di sebuah kafe. Kebetulan Abah dan Teh Anis juga berada di kafe tersebut. Betapa terkejutnya ketika ada Ketty berada disana.

Untuk mendapatkan simpat Abah, Ketty membagi-bagikan uang pada pengemis. Sayangnya Abah tak menghiraukan.

Anak Jalanan 21 Mei 2016 Diding dan Sri melihat Abah dan Teh Anis. Mereka double date. Abah berpikir Diding akan menyatukan bon dengan Abah. Ternyata benar, dan Teh Anis akhirnya yang membayar tagihannya.

anak jalanan 21 mei 2016

Tristan mendatangi sekolahan Reva. Ia bertemu dengan Mita agar mencuri Hp Reva. Tak lain disuruh Adriana. Karena tertarik dengan Tristan, Mita akhirnya mencuri Hp Reva dan menyerahkan pada Tristan.

Anak Jalanan 21 Mei 2016 sementara itu Kinar sedang membuat list kerugian dan keuntungan jika ia menikah muda. Keuntungannya adalah dia bahagia akan hidup bersama Tristan, laki- laki yang baik. Sedangkan kerugiannya dia akan dimarahi orang tuanya karena belum selesai kuliah. Selain itu ia juga tak akan bebas menikmati masa mudanya.

Anak Jalanan 21 Mei 2016 Zaky berhasil mendapatkan kertas list itu. Ia mengambilnya dari tempat sampah. Zaky menceritakan semuanya pada Boy. Boy makin penasaran maksud Tristan melamar Kinar apa.

Reva bingung Hp nya hilang. Surti berpikir Hp reva hilang pasti ada yang mengambil. Dan pencurinya adalah suruhan Adriana.

Boy meminta Reva tak berprasangka buruk. Ia meminta bantuan Pak Amir, siapa tahu melihat Hp Reva. Pak Amir dan Bu Donna akan mengumpulkan anak-anak yang latihan di aula tadi. Boy berterimakasih atas bantuan Pak Amir.

anak jalanan 21 mei 2016

Anak Jalanan 21 Mei 2016 Mondy menjenguk Bella. Makanannya tertukar dengan Ian. Bella menerima masakan jengkol yang seharusnya untuk Ian. Tetapi Bella senang mendapat perhatian dari Mondy. Di luar Gino menjelaskan jika makanan yang kemarin ia bawakan sebenarnya dari Gino.

Mondy marah tetapi Gino menjelaskan bahwa itu semua untuk menyenangkan Bella. Mondy juga memberi sedikit uang untuk pengobatan Bella.

Anak Jalanan 21 Mei 2016 Haykal marah saat tahu Willy telah menjual diri pada geng BC. Namun dado menahan agar tak terjadi perkelahian.

Adriana gagal mengajak kerja sama Ledy. Ledy tak butuh pekerjaan dan tak butuh uang dari Adriana. Adriana kesal dan pergi dari tempatnya ledy.

baca juga:

Sinopsis Anak Jalanan 19 Mei 2016 Natasha Wilona Bersyukur Punya Stefan William Yang Selalu Ingatkan Akhirat!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …