Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 21 April 2016: Natasha Wilona Ingin Bantu Stefan William Bayar Hutang Ke Adriana Lewat Iklan!!
anak jalanan
reva dan boy

Sinopsis Anak Jalanan 21 April 2016: Natasha Wilona Ingin Bantu Stefan William Bayar Hutang Ke Adriana Lewat Iklan!!

Bei Keukeuh Ceraikan Adriana, Teh Anis Minta Abah Menjauh, Tristan Tembak Kinar!!

Dotekno.comAnak jalanan tadi malam menceritakan tentang Reva Cs yang penasaran dengan keadaan Boy usai berkelahi dengan Kobar. Reva Raya melly dan Cindy pun menengok Boy di kelasnya. Tampak memear di wajah Boy.

Boy akhirnya menceritakan alasannya berkelahi dengan Kobar. Reva Cs sangat geram. Namun Raya diam saja. Boy yang melihat Raya terdiam mengatakan mungkin Kobar adalah orang baik. Buktinya Raya dirawat di rumahnya saat itu. Boy berharap Raya dapat lebih memasukkan kebenaran dalam hatinya Kobar.

anak jalanan
mamanya adriana melabrak bei

Anak jalanan tadi malam Kobar menelpon Raya menanyakan tentang hadiahnya. Ia gugup karena bekum membuka hadiah. Teman- teman Raya penasaran. Akhirnya mereka membuka hadiah tersebut. betapa terkejutnya, KObar memberikan hadiah jam tangan mahal untuk Raya. Raya cerita sebenarnya Kobar telah member hadiah lebih mahal lagi, yaitu motor balap terbaru.

Pak Amir mengumumkan agar setiap kelas menyiapkan pentas seni. Reva Cs akan menampilkan dance dengan koreografer melly. Sedangkan Boy Cs akan menampilkan band.

anak jalanan
bei dan adriana

Anak jalanan tadi malam Bei mengajak Adriana hadiri undangan kliennya. Tetapi Adriana menolak. Bei tak enak hati jika tak hadiri undangan. Cindy puny ide. Ia menyuruh tantenya menemani Bei dan Reva hadiri undangan. Bei tak keberatan.

Sementara itu Adriana sedang mondar mandir mencari perhatian Bei. Sayangnya Bei cuek. Bahkan Bei keukeuh menceraikannya. Adriana tak terima mengadu ke mamanya. Mamanya Adriana menghubungi bei agar tak menceraikan anaknya. Hal ini karena sudah menjadi resiko Bei ketika menikahi Adriana yang usianya tak jauh beda dengan anaknya, Reva.

anak jalanan
adriana cari perhatian bei

Anak jalanan tadi malam Reva ingin sekali bintangi iklan bareng Boy. Ia ingin hasil iklannya nanti dipakai Marissa untuk membayar hutangnya pada Adriana. Boy pun tertegun mendengar Reva.

Kinar mendapat liontin dari Tristan. Tristan mengungkapkan perasaannya. Mendengar hal itu, Kinar sangat kaget. Akhirnya keinginannya menjadi pacar Tristan akan segera terwujud. Tak hanya itu, Tristan juga memasangkan liontin di leher Kinar.

anak jalanan
teh anis

Anak jalanan tadi malam Abah mendatangi the Anis. Tetapi the Anis meminta abah mencari calon istri lain. Padahal abah datang untuk melihat kondisi The Anis yang baru pulang dari RS.

Sampai disini ya sinopsis Anak Jalanan 21 April 2016. Nantikan kelanjutan Anak jalanan 22 april 2016 di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 20 April 2016:  Adriana Keceplosan, Natasha Wilona Curiga Ada Cinta Antara Stefan William dan Adriana!!

Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah Foto Dekat Cut Meyriska Bikin Fans Ribut!!

Selain Stefan William, Glenca Chysara Diperebutkan Mischa Chandrawinata Dengan Roger Danuarta Di Anak Jalanan !!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …