Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 20 April 2016:  Adriana Keceplosan, Natasha Wilona Curiga Ada Cinta Antara Stefan William dan Adriana!!
anak jalanan,,
reva dan adriana adu mulut

Sinopsis Anak Jalanan 20 April 2016:  Adriana Keceplosan, Natasha Wilona Curiga Ada Cinta Antara Stefan William dan Adriana!!

Geng Aj Berkelahi Dengan Geng Bc Dibantu Kobar, Reva dan Adriana Adu Mulut !!

Dotekno.comAnak jalanan tadi malam geng AJ berkelahi dengan geng BC. Tiba-tiba Kobar datang dan menantang Boy untuk satu lawan satu. Geng AJ mendukung Boy begitu juga Alex CS makin memanas- manasi Kobar.

Oky pesimis anak – anak AJ akan menang karena jumlahnya sedikit. Ia pun memberitahu Mondy. Mondy langusng menghubungu Dadio dan Ian.

anak jalanan,
kobar

Anak Jalanan tadi malam Mondy pamit pada Abah. Raya tak sengaja mendengarnya. Ia panic meminta Abah untuk mencari tahu. Raya menelpon Oky, terdengar suara keributan namun belum tahu tempatnya. Abah dan Dudung Cs berusaha mencarinya.

Reva dan Adriana terlibat adu mulut. Adriana menuduh Reva penyebab Bei akan menceraikannya. Reva mengatakan bukankah itu yang dia mau. Adriana keceplosan mengatakan ia tak akan membiarkan Reva dan Boy melenggang bersama. Jadi Adriana butuh Bei untuk menghalangi mereka pacaran. Reva dengan emosi mengatakan “kenapa sih elo begitu ngototnya enggak suka gue pacaran sama Boy? Lo suka sama Boy? Elo cinta sama boy?”

Anak jalanan tadi malam reva juga mengatkan jika yang merebut bei dari maminya adalah Adriana demi harta. Adriana tak usah dilahirkan. Adriana emosi hendak menghajar  Reva. Tapi ia sadar tak mampu bela diri. Dengan alas an sayang badan untuk berantem, Adriana pun ngeloyor pergi.

anak jalanan
reva memikirkan papinya

Malam hari Reva menunggu Bei. Saat Bei pulang langsung masuk ke kamar dengan alas an capek. Namun Reva mengintai Bei sedang duduk di sofa memikirkan Adriana. Reva minta Bei mengatakan siapa Adriana sebenarnya.

Anak jalanan tadi malam Reva melihat Bei tidak begitu fit. Ia ingin izin sekolah untuk merawat Bei. Tetapi Bei menolak karena ingin Reva tetap ke sekolah.

Sementara itu Boy melihat Marissa belum pulang. Ia akan menjemput mamanya. Wirawan dan Kinar pun ikut. Sesampai di lokasi, Wirawan tidak turun dari mobil karena malas bertemu Ketty.

Anak jalanan tadi malam Ketty baru tahu kalau Boy adalah anaknya Marissa. Kebetulan anaknya Ketty juga menjempunya, Bella. Marissa langsung mengatakan jika Boy sudah sudah punya pacar.

nantikan kelanjutan anak jalanan 21 April 2016 di dotekno.com!!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 19 April 2016: Natasha Wilona Dan Stefan Willian Tak Diizinkan Bei Bintangi Iklan!!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …