Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 2 Juni 2016 : Boy Dan Reva Makin Mesra, Adriana Ngemis Balikan!
anak jalanan
Boy vs Gino

Sinopsis Anak Jalanan 2 Juni 2016 : Boy Dan Reva Makin Mesra, Adriana Ngemis Balikan!

Anak Jalanan 2 Juni 2016 Boy Tak Habis Pikir Mamanya Adriana Sejahat Itu!!

Dotekno.comAnak Jalanan 2 Juni 2016 awalnya menceritakan tentang Gino yang sedang memandangi foto Raya. Lady menghampirinya dan menanyakan foto siapa. Awalnya Gino hanya menjawab foto teman.

Akhirnya Gino bercerita pada Lady. Raya adalah Cewek yang disukai Gino sejak SMP. Awalnya Gino hanya mengira cinta Monyet. Ternyata dia tidak bisa mencintai perempuan lain.

Anak Jalanan 2 Juni 2016 ia sangat kecewa saat Mondy balikan dengan Raya. Padahal sebelumnya ia menyerahkan Raya pada Gino karena orang tuanya akan menikah.

Boy mengantar Reva sampai di depan rumah. Reva menceritakan kejahatan Bu Anna yang menyuruh Dio menyalakan petasan agar Bei terserang jantungnya. Boy tak habis pikir kenapa Bu Anna sejahat itu. Apalagi menyuruh anak kecil yang tidak tahu apa- apa.

anak jalanan 2 juni 2016
reboy

Anak Jalanan 2 Juni 2016 Reva meminta Boy agar tidak kepikiran masalahnya. Boy malah senang jika Reva menceritakan masalah pada dirinya. Reva juga minta agar Boy fokus pertandingan nanti sore.

Lady kembali pengaruhi Gino supaya lebih sadis. Ia menyuruh Gino menghajar Boy. Dengan alasan Gino harus memperjuangkan cintanya pada Raya. Sehingga Gino harus membuat geng AJ tersakiti.

Anak Jalanan 2 Juni 2016 Marco mengajak Gino latihan di luar. Ia menyuruh Gino fight lawan Ray Moraga. Jika Gino menang, maka dipastikan ia juga bisa melawan Boy karena ilmu bela dirinya tidak jauh berbeda.

Boy meminta Reva menonton pertandingan secara langsung. Ia akan semangat jika orang yang dicintainya menyaksikan secara dekat. Reva akan mengusahakan datang. Ia bersyukur mempunyai orang dekat seperti Boy. Yang mau mengerti semua kesedihannya. Boy juga senang jika Reva mau terbuka dengan dirinya.

anak jalanan 2 juni 2016
dopa bersama geng AJ

Anak Jalanan 2 Juni 2016 ternyata Adriana menguping pembicaraan Boy dan Reva. Ia sangat sedih Boy mengungkapkan cinta pada Reva. Ia berjanji akan menghancurkan hubungan mereka. Padahal Bu Anna menyuruh dia fokus merebut harta Bei.

Ia langsung mengambil mobil dan menyusul Boy. Di tengah jalan Adriana menghentikan Boy dan mengatakan sangat mencintai Boy. Boya hanya menjawab jika Adriana adalah istri orang. Ia harus menjadi sitri yang baik.

Anak Jalanan 2 Juni 2016 Adriana terus emmaksa Boy agar kembali seperti dulu. Namun Boy meminta maaf tidak bisa meninggalkan reva karena terlalu mencintainya. Adriana bahkan mengancam akan membuat hancur hubungan mereka.

Adriana juga yakin Boy dan Reva tak mampu melewati semua kekacauan yang dibuat Adriana. Boy menyuruh Adriana untuk istighfar lalu pergi. Adriana terus marah dan berteriak.

anak jalanan 2 juni 2016

Boy menyiapkan diri untuk melawan Marco. Ia tidak tahu lawannya bukan marco melainkan Gino. Hal itu sengaja dibuat oleh marco karena tak ingin namanya direndahkan anak buahnya.

Anak Jalanan 2 Juni 2016 Reva meminta maaf pada Boy tak dapat menyaksikan pertandingan secara langsung karena ingin menjaga papinya. adriana sebagai isteri malah pergi begitu saja tanpa mengurus. Boy memaklumi akan hal itu dan tidak mempermasalahkan. yang penting bagi Boy, Reva selalu mendoakan dirinya.

baca juga : 

Foto Stefan William Bareng Natasha Wilona Di Ajang IKCA, Fans Minta Balikan Lagi!!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …