Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 15 April 2016: Andriana Cemburu Melihat Natasha Wilona Dan Stefan William Bocengan !!
anak jalanan.
mondy dan bella

Sinopsis Anak Jalanan 15 April 2016: Andriana Cemburu Melihat Natasha Wilona Dan Stefan William Bocengan !!

Mondy Jatuh Cinta pada Bella, Reva dan Boy Pergi Ke Sekolahan Adriana !!

Dotekno.comAnak jalanan tadi malam menceritakan tentang Mondy menolong seorang cewek yang diganggu preman. Dia adalah Bella. Bermuka mirip seperti Raya. Mondy merasa jatuh hati padanya.

Sementara itu Reva (Natasha Wilona) sangat senang karena tinggal di aaprtemen. Artinya dia tidak emndengar keributan lagi dengan Adriana dan Mamanya Adriana. Selain itu Reva juga bercerita pada Boy jika dirinya sudah bisa membawa motornya kembali.

anak jalanan
reva dan bei pergi dari rumah

Anak jalanan tadi malam Melly berhasil mengambil surat sewa tanag dari mamanya. Ia memberikan pada Ian. Berharap Ian bisa kembali padanya.

Di RS tempat The Anis di rawat, Raya pamit akan pergi ke sekolah pada Abah. Kobar telah menunggu di depan dan ingin mengantarnya. Raya tak tega melihat Kobar sangat memohon. Dengan terpaksa Raya mau diantar Kobar.

Anak Jalanan tadi malam Reva bertemu Boy di tempat parker. Ia menceritakan apa yang terjadi. Reva merasa sangat senang. Usai pulang sekolah Reva mengajak Boy ke sekolah Adriana. Ia ingin menemui walikelasnya. Tentu saja akan bertanay siapa mantan Adriana.

Saat UN berlangsung Boy tak dapat konsentrasi. Ia gelisah dengan ajakan Reva. Pasti wali kelas mengenal Boy. Ian dan teman- teman bermaksud menggagalkan rencana reva. Ia akan mengempes ban motor. Supaya tak dapat pergi ke sekolahan Adriana.

anak jalanan..
adriana cemburu

Anak Jalanan tadi malam Mamanya Adriana terus memaksa Adriana masuk ke kantor. Supaya Bei makin cinta. Anna belum puas dengan harta yang ia dapat. Ia takut jatuh miskin lagi. Adriana merasa lelah dan sudah cukup dengan harta yang ia dapat saat ini.

Karena mamanya terus ngomel, dengan terpaksa Adriana masuk kantor. Sesampai di kantor Adriana menggoda karyawan dan mengajaknya makan siang di mall. Bei yang melihat aksinya merasa Adriana semakin cantik dan tak ingin pisah.

Anak Jalanan tadi malam Ian gagal mengempes ban Reva. Karena Reva sudah ada dibelakangnya. Ia berpura-pura mencari memory card. Reva dan Boy melaju menuju sekolahan Adriana. Ian Haykal dan Melly takut terjadi pertengkaran diantara mereka. Mereka pun ikut menyusul.

Ketika di tengah jalan, Adriana melihat Reva dan Boy boncengan. Adriana langsung cemburu membabi buta. Ia minta Alex supaya mencelakai mereka. Dengan syarat Boy tak boleh celaka jika reva yang celaka itu tak masalah.

Berhasilkan Alex mengerjakan tugasnya? Akankah Bei kembali ke rumah? Bagaimana jika Mondy beneran cinta dengan Bella?

Nantikan kelanjutannya Anak Jalanan 16 April 2016 di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 14 April 2016: Stefan William Dan Natasha Wilona Punya Ikatan Batin Kuat!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …