Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 14 Mei 2016 Natasha Wilona Merasa Tak Jodoh Dengan Stefan William Karena Ini!!
Anak Jalanan 14 Mei 2016
Reva dan Boy

Sinopsis Anak Jalanan 14 Mei 2016 Natasha Wilona Merasa Tak Jodoh Dengan Stefan William Karena Ini!!

Sinopsis Anak Jalanan 14 Mei 2016 Bella cacat, Lady kalahkan Ray dan Roger, Boy tolak tawaran iklan bareng Reva!!

Dotekno.comAnak Jalanan 14 Mei 2016 menceritakan tentang Bei dan Adriana rujuk. Bei memberikan kesempatan kedua bagi Adriana atas rekaman video Alex.

Alex merasa kesal anggota BC masih dipenajra. Ia berniat mencelakai Bei. Saat itu Alex menghadang mobil Reva. Ia berpikir Reva bersama Bei. Ternyata Reva bersama Bagas, bodigatnya. Bagas pun menghajar kawanan Alex hingga membuatnya takut.

Anak Jalanan 14 Mei 2016 Roger dan Ray Moraga penasaran dengan perempuan yang mengalahkan mereka. Mereka pun mencari tahu dari seseorang. Ternyata orang tersebut anak buah Lady. Lady menemui mereka dan terjadilah perkelahian. Sayangnya Roger dan Ray kalah.

Reva dan Boy sedang diajarkan mendaftar kuliah lewat tes SBMPTN. Boy mulai mempersiapkan diri kuliah di Singapura. Reva terus memberinya semangat.

Anak Jalanan 14 Mei 2016
Willy

Anak Jalanan 14 Mei 2016 Raya dan Mondy tak jadi kuliah di Bandung. Sedangkan Ian mengatakan dirinya akan segera menikahi Melly. Betapa terkejutnya Melly mendengar Ian yang juga menjadi juragan angkot.

Reva dan Boy menerima tawaran iklan. Boy menolak karena mamanya tak mengizinkan. Reva curiga atas sikap Boy yang tak seperti biasanya. Reva bahkan sedikit memaksa Boy menerima tawaran iklan agar mereka dapat membantu membayar hutang Marissa.

Anak Jalanan 14 Mei 2016 Boy beralasan sedang sibuk menyiapkan diri kuliah di Singapura jadi tak dapat menerima tawaran iklan. Atas halangan yang menyelimuti hubungan Reboy, Reva berpikir tak jodoh dengan Boy. Padahal Boy sendiri tak bisa jauh dengan Reva.

Bella syok kakinya cacat. Maminya tak tahu harus berbuat apa. Sementara Gino berusaha untuk menghiburnya.

Anak Jalanan 14 Mei 2016
Reva dan Boy

Anak Jalanan 14 Mei 2016 Reva menceritakan masalahnya pada Cindy. Cindy akan mencari bukti jika Adriana selalu jahat dengan Reva dan Bei. Dengan begitu hubungan Reva dan Boy akan membaik.

Surti meminta Bei datang ke aparteman karena ada yang perlu dibicarakan. Bei akhirnya pergi ke apartemen dengan menolak ditemani Adriana. Surti mengatakan Adriana hanya mencari harta Bei kemudian akan meninggalkannya.

Anak Jalanan 14 Mei 2016 Bei tertawa karena Adriana telah mengklarifikasinya. Sepanjang jalan Bei kepikiran omongan Surti dan akan mencari bukti bahwa yang dituduhkan pada Adriana adalah benar.

Chandra berterimakasih pada Boy yang akan membantu bicara pada Ray. Suapay tak terjadi kesalahpahaman atas kedekatannya dengan Bu Devi.

Willy ketakutan dengan ancaman Alex. Ia sadar telah melakukan kesalahan dengan mengkhianati geng Anak Jalanan. Sementara itu Alex menyuruh anak Palkon menghajar Ian. Dan Tristan bangga berhasil mempermainkan Kinar sepupu Boy.

Baca Juga : Sinopsis Anak Jalanan 13 Mei 2016: Restui Stefan William dan Natasha Wilona, Adriana dan bei harus Cerai!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …