Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 12 April 2016: Natasha Wilona Pergoki Ririn dan Adriana Bersekongkol Beri Jawaban Palsu Mantan Pacarnya!!
anak jalanan,
Reva dan Ana Ribut

Sinopsis Anak Jalanan 12 April 2016: Natasha Wilona Pergoki Ririn dan Adriana Bersekongkol Beri Jawaban Palsu Mantan Pacarnya!!

Stefan William Diancam Kobar, Raya Tak Bisa Lupakan Mondy !!

Dotekno.com–  Anak Jalanan hari ini menceritakan tentang Natasha Wilona dan Stefan William mulai membaik. Mereka saling mesra di telpon. Tak lain berkat Surti yang telah meminjami ponselnya pada Reva.

Reva menceritakan pada Boy tentang HP nya yang hilang. Surti berusaha mencarinya di kamar Mama Adriana. Boy yang mendengar cerita Reva tertawa. Ia memuji kehebaran Surti.

Anak Jalanan tadi malam Reva dan Boy serta anggota geng Anak Jalanan siap menghadapi UN (Ujian Nasional. Boy dan Reva merasa tenang karena tak ada masalah lagi dalam hubungan mereka.

Iyan mengaku nervous sebelum masuk ruangan. Boy memberinya semangat jika sudah berusaha dan belajar, maka yang kurang adalah doa dan tawakal. Reva Cindy Megan ikut berdoa bersama. Mereka menuju tempat UN masing-masing.

anak jalanan
berdoa bersama

Anak Jalanan tadi malam teman-teman Boy cemas akan UN besok pasalnya jadwal Matematika dirasa sangat sulit. Mereka ingin belajar bersama diajari Boy. Cindy meminta Reva izin papinya. Sebenarnya papi tidak setuju. Tetapi reva meyakinkan papinya bahwa tak hanya Reva saja yang belajar dengan Boy. Akhirnya papi mengizinkan Reva.

Usai belajar bersama, Boy dan Haykal pergi ke Grand Prix motor hendak mendaftarkan diri. Mereka bertemu Alex Cs. Lagi- lagi Alex Cs memancing emosi Boy dengan mengatakan bakal kalah. Karena Boy Cs anak motor palsu yang tak berani trek – trekan lagi dan tak ikut balapan liar.

Anak Jalanan tadi malam Kobar mengancam Boy. Ia akan membuat perhitungan karena Boy telah menyebabkan Kobar masuk penjara.

Pulang dari Grand prix motor, Boy bergegas ke Dojo. Ia akan mengajar. Haykal meragukan Boy karena sedang UN. Boy meyakinkan jika dirinya tak bisa meninggalkan kewajiban.

Anak Jalanan tadi malam Reva melihat Ririn di pinggir jalan. Ternyata ia menunggu Adriana. Reva berpikir mereka masih sering bertemu. Bisa jadi Ririn telah melapor Adriana atas pertanyaan Reva tempo hari. Bisa jadi Ririn memberikan jawaban palsu atas mantan Adriana. Reva membuntuti mobil mereka.

anak jalanan,,
Adriana dan Ririn

Raya yang sedang belajar tiba-tiba ingat Mondy. Ia merusaha melawan perasaannya. Tak ingin kalah, raya pun pergi jalan-jalan dengan menggunakan motor.

Akankah Raya dihadang Alex CS? Benarkah Ririn membuat persekongkolan dengan Adriana? Sepertinya Kobar akan membuat Boy kalah di pertarungan balap motor.

Sampai disini dulu ya sinopsis Anak Jalanan 12 April 2016. Nantikan kelanjutan Anak Jalanan 13 April 2016 di dotekno.com!!

baca juga:

Sinopsis Anak Jalanan 11 April 2016: Natasha Wilona dan Stefan William Sepakat Jaga Jarak Hingga UN Selesai !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …