Home / Entertain / Serius Dengan Celine Evangelista, Stefan William Tutup Telinga Omongan  Orang Lain!
celine evangelista, stefan william
© IG celine evangelista

Serius Dengan Celine Evangelista, Stefan William Tutup Telinga Omongan  Orang Lain!

Pacari Celine Evangelista, Stefan William Akui Dilarang Buka Mulut!

Dotekno.com– Terkait hubungannya dengan Celine Evangelista akhirnya Stefan William angkat bicara. Kepada awak media, ia mengeluarkan klarifikasi yang selama ini ditunggu- tungga fans baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Menurut kekasih Celine Evangelista ini, mereka telah menjalin hubungan sejak Mei 2016. Lantas terkait tudingan PHO (Perusak Hubungan Orang) yang ditujukan pada Celine . Stefan  dengan tegas membantah.

Pasalnya selama ini haters menuding janda Dirly Idol ini telah merusak hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona. Kenyataannya berbeda. Stefan dan Natasha telah mengakhiri hubungannya sejak Januari akhir atau Februari awal 2016. Sedangkan pemeran Boy ini baru bertemu atau mengenal Celine Evangelista pada bulan Mei.

Itu artinya, Stefan William dan Celine Evangelista menjalin hubungan asmaranya setelah putus dengan Natasha Wilona.

Banyak yang mempertanyakan kenapa Stefan William baru mengeluarkan klarifikasi setelah 4 bulan menjalin hubungan? Rupanya selama ini ada beberapa pihak yang tak mengizinkan mereka untuk mengungkap hubungannya dengan Celine Evangelista.

celine evangelista, stefan william
© IG celine evangelista

Seperti yang dikutip dari pernyataan Stefan Williammakanya saya klarifikasi, kan orang punya kesabaran, lama- lama kerja nggak enak. Amkanya saya menutuskan klarifikasi. Kenapa baru sekarang karena ada pihak- pihak tertentu yang melarang saya

Benarkan rumah produksi yang menaungi sinetron Anak Jalanan? Terkait hal tersebut Stefan  enggan memberikan keterangan. Namun pria 23 tahun ini membantah jika hubungannya dengan Celine Evangelista hanya untuk menjaga kontrak kerja.

Bagi mantan kekasih Natasha Wilona, jalinan asmara dengan ibu dua anak ini merupakan urusan pribadi.  Sehingga tidak ada hubungan sama kontrak pekerjaan.

Sementara itu, Eam juga mengaku belum mengenal ibunda Celine  secara dekat. Dengan alasan Celine tidak tinggal dengan ibundanya sehingga jarang bertemu. Karena keseriusannya membina hubungan dengan Celine, Stefan William bahkan tak bisa mendengar apun dari orang lain. Termasuk semua pernyataan Vincentia Nurul tentang aib putrinya.

“aku percaya sama Celine. Kalau mau serius memang enggak bisa dengar apapun dari orang lain”

baca juga :

Video Stefan William dan Celine Evangelista Di Puncak Jadi Jawaban Usai Hapus Foto Mesranya dengan Natasha Wilona!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …