Home / Entertain / Saipul Jamil Pasang Muka Bahagia Meski Tengah Bangkrut, Berharap Bebas Segera Ke Makam Istri !!
saipul jamil
saipul jamil jalani sidang eksepsi

Saipul Jamil Pasang Muka Bahagia Meski Tengah Bangkrut, Berharap Bebas Segera Ke Makam Istri !!

Sebelum Jalani Sidang Eksepsi, Saipul Jamil Ceritakan Kehidupannya Selama Di Tahanan

Dotekno.comSaipul Jamil kembali jalani siding atas dugaan pelecehan pada remaja pria. Siding kali ini digelar secara tertutup yang beragendakan eksepsi atau jawaban dari gugatan

Terlihat muka berseri seperti tanpa beban. Namun jika dipandang lekat- lekat, Saipul Jamil memang berusaha menyembunyikan kesedihannya. Terlihat mengenakan celana hitam, kemeja putihm dan rompi tahanan warna merah.

Ipul juga sempat melambaikan tangan ketika fotografer akan memfotonya. Sebelumnya, suami Dewi Perssik ini sempat berbincang pada wartawan.

Ia menceritakan bagaiamana kehidupannya selama di dalam sel Cipinang. Saipul Jamil mengaku senang dirinya selalu diikutsertakan dalam semua bidang. Misalnya di rutan ada kegiatan membuat tas kerajinan, ada kegiatan bengkel, ternak ikan, dan lainnya.

saipul jamil
saipul jamil ditemani pengacara

Selain itu Saipul Jamil juga mengaku mempunyai banyak teman. Mulai dari kalangan biasa, penjual Koran hingga pejabat. Tak ayal semuanya adalah laki- laki.

Meski banyak teman dan banyak kegiatan. Ipul kadang merasa bosan. Untuk mengatasinya, ia biasa puasa daud.

Terhitung sudah tiga bulan Saipul jamil ditahan. Selama ini, ia merindukan untuk segera bebas dari hukumannya.

Ipul mengaku ingin ke bandung, ke makam istri, pengen ke rumah mertua. Selama di rutan, Ipul merasa gerak temunya dengan sahabat menjadi jarang. Rindu tak tertahankan seperti ingin kumpul dengan keluarga. Tak menolak jika dirinya juga mengaku rindu dengan pekerjaannya, syuting, dan kembali di layar TV.

Sebelumnya dikabarkan, Pedangdut yang kerap disapa bang Ipul ini telah bangkrut, ia bahkan rela menjual rumahnya di wilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

saipul jamil
saipul jamil di penjara

Meski demikian, Bang Ipul mengatakan “jangan dibilang bangkrut. Namanya juga lagi diuji”. Dua kali menduda, Ipul sangat sadar semua harta yang dimilikinya selama ini adalah titipan yang sifatnya tak kekal.

Jadi saat rumahnya terjual, ia menganggap hartanya bukan menjadi miliknya lagi. Mantan Rina Nose ini berharap Tuhan memberinya rejeki yang berlimpah.

baca juga : 

Berita Terkini: Video Hot Dewi Perssik Meluas Di FB, Manajer “Yang Terlihat Bukan Pakaian Dalam Tapi Hot Pant”!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …