Home / Entertain / Promosi Film Rumah Pasung, Natasha Wilona Malah Diberondong Pertanyaan Putusnya Dengan Stefan William !!
natasha wilona
©instagram natasha wilona

Promosi Film Rumah Pasung, Natasha Wilona Malah Diberondong Pertanyaan Putusnya Dengan Stefan William !!

Rumah Pasung Dibintangi Natasha Wilona Dan Stefan William Sepi Peminat Kalah Dengan AADC 2!!

Dotekno.com– Rumor tak sedap putusnya Natasha Wilona dan Stefan William santer terdengar. Meski begitu, Natasha Wilona merasa tak terganggu. Terbukti ia dapat melalui UN nya dengan baik.

Senada dengan pendidikannya, karir Natasha di dunia perfilman sedang diuji. Pasalnya fillm horror perdana yang dibintangi sepi penonton.

Bukan karena gossip putus dengan Stefan William. Film Rumah Pasung kalah tenar dengan Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) dan Captain America: Civil War. Kedua film tersebut memang sedang ditunggu- tunggu pecan ini.

Antrean panjang menjadi pemandangan di bioskop. Tak lain demi menyaksikan kisah Cinta dan Rangga. Tak sedikit pula penonton mengeluarkan keluhannya di media social karena tak kebagian tiket Captain America : Civil War.

baca juga : 

Demi Rating Anak Jalanan, Stefan William Bungkam Putus Dengan Natasha Wilona!!

Rupanya pekan ini film yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William rilis di bioskop seluruh Indonesia. Film horror ini disutradarai oleh Fio Nuala. Film yang menceritakan saat Farah (Natasha Wilona) dan Ryan (Stefan William) berkunjung ke rumah lama. Farah mengalami halusinasi hingga membuat Ryan penasaran.

Ryan memanggil kedua temannya, yaitu Mayang dan Sultan. Dari hasil terawangnya, Farah secara tidak sengaja membangkitkan makhluk gaib. Saat itu Farah memang sempat membaca untaian kata yang dikiranya puisi. Dan ternyata adalah mantra.

natasha wilona
AADC 2

Sayangnya film horror perdana Natasha Wilona hanya mendapat 3 slot di tiga bioskop. Sepertinya Rumah Pasung mengalami kesulitan bersaing dengan AADC 2 dan Civil War karena kurang promosi.

Tak ingin kehilangan moment, Wilo mengajak semua followernya untuk menyaksikan film Rumah pasung di bioskop. Dari akun instagram Wilo, ia berusaha mempromosikan film tersebut. tertulis di captionnya “film rumah pasung tayang serentak di seluruh bioskop kesayangan anda mulai hari ini. Don’t miss it. Disni saya berperan sebagai Farah, film horo pertama yg saya bintangi. Semoga berkenan.”

Postingan Natasha Wilona telah mendapat 22.300an like dan 400an komentar. Sayangnya diantara komentar netter jarang membahas film rumah pasung. Mereka bertanya- Tanya tentang kejelasan hubungannya dengan Stefan William.

Dari komentar akun @pricilia_preicy iya aku makin yakin deh hubungan mereka sekrang romantisnya hanya sebatas professional kerja diluar itu nggak lagi kayaknya sudah jalan sendiri- sendiri. Sedahlah jangan bohongi fans dr sikapnya aja sudah jelas terbaca sudah putus, tp aku ttp fans walaupun sdh putus apalagi aku suka banget dengan @natashawilona12 orangnya sederhana.

baca juga :

Jauhi Stefan William, Natasha Wilona Minta Ibunda Temani Di Lokasi Syuting Anak Jalanan, Benarkah Sudah Putus?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …