Home / Sepakbola / Prediksi Juara La Liga : Barcelona Atau Real Madrid
Prediksi Juara La Liga
Barcelona dan Real Madrid - La Liga

Prediksi Juara La Liga : Barcelona Atau Real Madrid

Prediksi Juara La Liga : Barcelonda dan Real Madrid Tak Mau Kalah

Dotekno.com – Perebutan Juara La Liga pada musim ini dipastikan akan seru. Perebutan juara ini dipastikan akan terjadi pada peka ini. Dua tim terkuat Barcelona dan Real Madrid. Akan bertanding di laga terakhir pada hari Minggu [15-Mei-2016], Jornada 38. Prediksi Juara La Liga

Untuk pemimpin klasemen La Liga sampai saat ini. Masih ada Barcelon di posisi puncak. Dengan mendapat 87 poin pada 37 pertandingan yang sudah dilakukan. Dan Real Madrid ada di peringkat dua dengan selisih satu poin.

Atlectico Madrdid sendiri sudah mengumpulkan 85 Poin. Dan dipastikan akan keluar dari perburuan gelar. Posisi terbaik dari tim latihan Diego Simeone ini adalah Runner-up. Karena Atletico Madrid kalah head to head dengan Blaugrana.

Bagaimana prediksi Juara La Liga Barcelona atau Real Madrid?. Di pekan terakhir ini Laga tanding antara Los Blancos dan Blaugrana akan berlangsung di kandang lawan. Meski diunggulkan. Bukan tak mungkin salah satu tim ini akan tereliminasi.

Barcelona sendiri akan  dijadwalkan bertanding di Markas Granada. Di Stadion Estadio Nuevo Los Carmenes. Pertandingan ini tidak akan mudah dimenangkankan. Karena Granada sendiri akan berjuang untuk tidak masuk zona degradasi. Hal ini yang menjadi pertahian Messi untuk timnnya.

Sedangkan untuk Real Madrid sendiri. Harus bisa menang melawan Deportivo. Hasil imbang yang diaraih oleh Los Blancos. Akan membuta gelar La Liga di sabet oleh Barcelona. Sebab yang terjadi Los Blancos kalah head to head dengan Blaugrana.

Menang saja tidak cukup untuk menjadi juara. Real Madrid berharap Barca akan kalah dalam pertandingan melawan Granda. Agar tidak bisa meraih poin untuk merebut juara La Liga

Berikut prediksi Juara La Liga. Dari Hasil Barcelona dan Real Mandrid pada laga terakhir :

  1. Jika Barcelona bisa menang terhadap Granada. Hasil yang diraih oleh Real Madrid sudah tidak ada apa-apanya. Dan Blaugrana dipastikan mampu untuk mempertahankan gelar La Liga.
  2. Andaikan Barcelona kalah pada pertandingan. Dan Real Madrid hanya mampu bermain imbang. Poin dari keduanya akan sama 88 poin. Akan tetapi yang keluar sebagai juara adalah Barcelona. Karena Madrid kalah head to head.
  3. Dan jika Bercelona dan Real Madrid sama imbang. Dipastikan Barcelona keluar sebagai juara La Liga
  4. Jika Barcelona kalah. Dan Madrid menang dalam pertandingan. Real Madrid keluar sebagai juara.
  5. Dan terkakhir jika Barcelona dan Real Madrid sama-sama kalah. Maka Barcelona akan membawa pulang Piala La Liga.

Baca Juga : Klasemen La Liga : Tak Mudah Menjadi Juara La Liga

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

Granada vs Barcelona

La Liga : Granada vs Barcelona

Laga Tanding Granada vs Barcelona Dotekno.com – sebagai laga penutup dalam La Liga. Akhirnya Barcelona …