Home / Gadget / Powerbank Asus Zenpower Pro. Hadirkan Quick Charge 2.0
Asus Zenpower Pro
Asus Zenpower Pro

Powerbank Asus Zenpower Pro. Hadirkan Quick Charge 2.0

Asus Zenpower Pro punya kapasitas besar 10.050 mAh

Dotekno.com – semakin hari banyak vendo ponsel yang merilis produk terbarunya. Yang berkemampuan fitur Quick Charge. Fitur yang dimana bisa mengisi baterai smartphone dengan sangat cepat.mungkin inilah yang dipikirkan Asus untuk merilis powerbank yang dilengkapi fitur Quick Charge 2.0. yang diberi nama Asus Zenpower Pro.

Powerbank ini berkapasitas 10.050 mAh. Yang menarik Asus memberikan nama Pro pada produk terbarunya ini. Padahal pada seri sebelumnya tidak pernah ada tambahan nama pro. Dilihat sekilas memang tidak ada perbedaan. Antara versi pro atau versi biasa.

Pada bodi Asus Zenpower Pro. Terdapat 2  buah port USB. Dimana salah satu port tersebut. Mendukung fitur Quick Charge 2.0. dengan output sebesar 9, 1V/2V atau 12, 1V/1.5V. dan port lainnya beroutput 5, 1V/2.4V.

Dengan daya keluar yang dihasilkannya. Dipastikan Asus Zenpower Pro bisa mengisi ponsel kamu yang telah mendukung fitur Quick Charge 2.0. dengan sangat secapat. Serasa mengisi baterai dengan menggunakan colokan adaptor.

Secara keseluruhan. 2 port yang ada pada powerbank besutan Asus ini. Bisa mengeluarkan daya sebesar 23.5 W. Untuk pengisiannya Asus Zenpower Pro ini bisa menerima output sebesar 5V/2A. Selain itu powerbank ini juga dilengkapi dengan LED flash. Dimana bisa menyala terus selama 4 hari sesuai yang disampaikan oleh Asus.

Berbicara mengenai powerbank. Pastinya perangkat satu ini juga harus mempunyai fitur keamanan. Keamanan ini antara lain. Adanya terperature protection, short circuit protection, reset protection. Dan lainnya yang membuatanya aman untuk pengisian ponsel kamu.

Bahan yang digunakan untuk baterai powerbank Asus Zenpower Pro. Menggunakan Cylindrical rechargeable lithium ion. Yang diuji bisa bertahan lama dibanding baterai baterai lainnya yang banyak digunakan banyak powerbank saat ini.

Asus juga melengkapi Asus Zenpower Pro dengan fitur over charge protection. Fitur ini berguna untuk memutuskan daya saat pengisian. Disaat baterai powerbank sudah terisi penuh. Dengan begitu diharapakan umur baterai bisa bertahan sangat lama dan awet dalam pemakaian.

Asus Zenpower Pro dibadrol seharga Rp.399.000. dan tersedia dalam 3 pilihan warna. Putih, hitam, dan abu-abu.

[DN]

Baca Juga : Harga LG G5 SE Dibandrol Seharga Rp. 8 Juta Di Indonesia

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

Harga Motorola Moto Z2 Play

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Spesifikasi 2017

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Spesifikasi 2017 Gunakan Android Nougat dan RAM 4 GB …