Home / News / Pilkada DKI : DI TPS Rusun Rawa Bebek Anies – Sandiaga Menang
Pilkada DKI
Anies-Sadiaga | Image By Wartatop.com

Pilkada DKI : DI TPS Rusun Rawa Bebek Anies – Sandiaga Menang

Pilkada DKI : Anies-Sandiaga Peroleh Kemenangan di Rusun Rawa Bebek

Dotekno.com – siapa sangka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Menang di TPS di Rusun Rawa Bebek pada Pilkada DKI yang terletak di Jl. Inspeksi Kanal Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/02/2017).

Seperti yang disampaikan oleh Rais, Petugas Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  di TPS 140. Pemenangnya adalah Paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi. Saat membacakan hasil pemungutan suara.

DI TPS Rusun Rawa Bebek. Anies- Sandiaga mendapatkan 148 suara dari total 360 surat suara berdasarkan hasil perhitungan surat suara. Sedangkan Paslon nomor urut dua Agus-Sylvi mendapatakan 124 suara, dan Paslon nomor urut dua Ahok-Djarot hanya memperoleh 80 suara.

.agar warga bisa menggunakan hak pilihnya. Petugas KPPS mendatangi satu warga yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan. Agar bisa memberikan suaranya untuk memilih pada Pilkada DKI. Rais sendiri berharap kepada warga dapat mendukung siapapun nanti yang menang dalam Pilkada ini. Siapapun yang menang nanti perlu kita hargai dan hormati tutupnya.

Dari data yang ada di TPS 140 pemilih tetap tercatat sebanyak 412 orang. Sementara warga yang menggunkan hak pilihnya hanya 360 warga. Sisanya 52 pemilih terdaftar tidak hadir untuk memberika suaranya. Jumlah suara yang sah sebanyak 352 surat dan hanya 8 yang tidak sah.

Tidak hanya menang di TPS 140 Rusun Rawa Bebek saja pansangan Anies-Sandiaga menang. Sebelumnya di TPS 16 Penjaringan, Jakarta Utara unggul dari Paslon lain. Anies- Sandi menang dengan memperoleh 271 suara, disusul dengan Paslon nomor 2 Ahok-Djarot mendapatkan 114 suara, dan Agus-Sylvi medapatkan 31 suara. Hanya ada 6 surat suara yang tidak sah karena ada coblosan lebih dari satu Paslon.

Baca Juga :

Pilkada DKI : Ahok Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …