Home / News / Pilkada DKI : Ahok Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya
Pilkada DKI
Ahok - Djarot | Image by Inilah.com

Pilkada DKI : Ahok Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya

Pilkada DKI, Ahok Sampaikan Perjuangan Belum Selesai

Dotekno.com – Jam pemilihan Paslon pada Pilkada DKI sudah berakhir. Tinggal menunggu hasil akhir perhitungan KPU siapa yang lebih unggul. Seperti yang disampaikan oleh Pasangan Nomor 2 pada Pilkada DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat  saat berpidato dirumah Lembang. Dalam pidatonya tersebut Ahok menyatakan hasil hitung cepat sementara masih nomor 1, namun perjuangan belum selesai.

Diawali dengan pidato Djarot di depan para pendungnya – Djarot di Rumah Lembang Jl. Lembang Menteng, jakarta Pusat (15/02/2017).

“Assalamualaiikum warahmatullahi wabarakatuh. Bisa tenang sejenak? Saya betul-betul ingat, saya betul-betul yakin, bahwa pendukung Basuki-Djarot luar biasa tertib, senantiasa semangat betul, setia berjuang sampai akhir. Karena itu saya yakin kalian semua untuk tenang. Kita persilakan Pak Basuki untuk bicara,” tutur Djarot.

Tak ketinggalan Ahok mengucapkan selamat sore kepada para pendukungnya dan mengucapkan terima kasih kepada mereka semua.

Dalam pidatonya tersebut Ahok mengucapkan terima kasih pada para pendukung relawan, kepada partai politik pendukungnya dan semua pihak yang mendukung Ahok – Djarot. Dan juga mengingatkan kembali dari beberapa lembaga survei yang meremehkan pihaknya akan mendapat hasil di nomor buncit pada 3-4 bulan yang lalu.

Karena belum ada hasil resmi yang dikeluarkan oleh KPU pada Pilkada DKI. Dan masih sebatas Quick Count dari berapa lembaga survei. dan  mengajak para pendukungnya bahwa perjuangan belum selesai.

Seperti yang disampaikan oleh pendukung Ahok – Djarot yang dotekno rangkum dari halaman Detik.com. “. “Kami yakin perjuangan belum selesai. Semangat Ahok-Djarot nggak pernah padam, kami bersyukur banyak orang melihat apa yang telah kami lakukan, banyak orang percaya kami mampu mengadministrasi keadilan sosial untuk warga DKI,” tegasnya”.

Diakhir penutupan pidato Ahok – Djarot mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu untuk menjaga ketertiban. Kami ingin Pilkada DKI ini satu putaran, tapi apapun yang akan terjadi kedepannya kami masih berterima kasih. Dari tadinya diperkirakan nggak mau milih ternyata kami masih percaya.terima kasih Bapak-Ibu, kami yakin Ahok-Djarot sangat solid, tutupnya.

Baca Juga :

Hasil Quick count Pilkada DKI : Sylviana: Harus Tetap Optimis

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …