Home / Entertain / Pertemuan Stefan William dengan Bacil Bahas ‘Komitmen’ Ini !
stefan william
pertemuan stefan william dengan bacil

Pertemuan Stefan William dengan Bacil Bahas ‘Komitmen’ Ini !

Bacil Minta Maaf Atas Hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William !

Dotekno.comStefan William santer dikabarkan bakal punya anak dari Celine Evangelista. Berita tersebut sempat ditampik oleh sahabat Celine. Ia mengatakan saat ini Celine sedang dekat dengan siapa saja, termasuk Stefan. Sejauh ini hubungan Stefan dengan Celine pun biasa- biasa saja, tak ada yang spesial.

Kian hebohkan dunia maya, saat ibunda Celine Evangelista mengatakan anaknya sedang melangsungkan acara pertunangan dengan pesinetron muda Stefan William di Puncak, Jawa Barat. Hingga kini keduanya belum memberikan klarifikasi.

Hanya saja, pada tanggal 11 Agustus 2016 Stefan sedang off syuting. bertepatan dengan hari ulang tahunnya, dimana tanggal tersebut digadang- gadang sebagai hari pertunangannya dengan janda Dirly.

Belum lama dikabarkan bertunangan dengan Celine, Bacil dan Stefan William melakukan pertemuan. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah suami Celine. Bertuliskan Selamat ulang tahun, foto tersebut tuai  pertanyaan.

stefan william
stefan william dan celine evangelista

Netizen bertanya- tanya, dalam rangka apa kedua orang ini bertemu. Rupanya Bacil merasa memang harus bertemu dengan Stefan William untuk bisa bicara langsung. Bacil membantah jika dirinya merestui hubungan istrinya itu dengan mantan kekasih Natasha Wilona. Ia hanya ingin mengetahui sosok Stefan William.

Setelah pertemuannya dengan Stefan, Bacil mengungkapkan pria 23 tahun ini belum dapat mempunyai komitmen. Meski demikian, Bacil tetap menghargai dirinya. Selebihnya, ia berharap agar Epam lebih dewasa dan bijaksana dalam berkomitmen.

Diterpa berbagai isu dan pemberitaan tentang kehidupan pribadinya, Bacil berharap agar cobaannya dapat segera teratasi. Ia juga memohon doa agar mendapat yang terbaik.

Sebelumnya Bacil juga meminta maaf kepada fans Natasha Wilona dan Stefan William. Seperti yang dikutip dari pernyataannya, “Atas nama Celine Evangelista kepada semua penggemar Stefan dan Wilona, saya minta maaf atas kabar- kabar yang keluar tentang Celine dan Stefan selama ini

Sejauh ini Bacil tidak mau jika istrinya menjadi perusak hubungan Stefan dengan Wilona. Apalagi mengecewakan penggemar mereka. Nama Bacil menjadi perbincangan saat foto dirinya sedang melangsungkan pernikahan dengan Celine tersebar di media sosial. Tak lain karena Bacil pada hakikatnya adalah perempuan.

baca juga:

Fix, Stefan William Lamar Celine Evangelista Meski Tak Disetujui Ibunda!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …