Home / Entertain / Pengakuan Sheila Marcia Tentang Goyang Hotnya, “Mereka Semua Gay Kok” !
sheila marcia
© IG sheila marcia

Pengakuan Sheila Marcia Tentang Goyang Hotnya, “Mereka Semua Gay Kok” !

Sheila Marcia Ikut Goyang Hot Bareng Penari Striptis Hanya Untuk Menghibur Diri !

Dotekno.comSheila Marcia sempat beradu Akting bareng Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Jalanan. Kini tengah hangat diperbincangkan karena goyang hotnya beredar di dunia maya.

Diakui ibu tiga anak ini, tak merasa merekam adegannya. Apalagi menguploud ke dunia maya. Goyang hot ala Sheila Marcia bersama penari Striptis rupanya terjadi di club malam Bali. Saat itu, mantan istri Kiki sedang libur syuting dan pulang ke Bali.

Saat dihubungi awak media, ia mengaku dirinya menari dalam video tersebut. Tetapi ia tidak berencana merekam acara. Apalagi mengunggah rekamannya ke dunia maya hingga tersebar ke penjuru Tanah Air. Sheila juga kaget rekaman goyang hotnya bisa tersebar.

Dalam video yang tengah heboh di sosial media, tampak Sheila dipeluk pria dengan tubuh kekar dari belakang sambil menari. Bahkan tangan penari seolah menyentuh daerah pribadi. Dengan tertawa, Sheila menikmati tariannya tanpa ada reaksi menolak.

sheila marcia
© IG sheila marcia

Lantas apakah alasan Sheila Marcia hingga mau bergoyang dengan penari Striptis? Saat itu dirinya sedang berlibur ke Bali karena tidak ada syuting sinetron. Ia pergi ke sebuah club malam, dimana para waitressnya sudah kenal dekat.

Mantan kekasih Anji ‘Drive’ ditarik ke panggung untuk ikut menari hingga tak dapat menolak. Tak mungkin bagi Sheila untuk berdiam diri kala sudah berada di panggung. Akhirnya ia ikut menari juga. Selain itu, Sheila juga sudah tahu siapa penari- penari Striptis. Mereka semua gay.

Bukan hal yang serius, Sheila Marcia hanya ingin menghibur diri bersama teman- teman club nya. Sayangnya aksi jail orang tak dikenal merekam goyangannya dan mengedarkan ke jagat maya. Meski banyak dibully, Sheila sudah tak peduli.

Saat dikonfirmasi pada pengacara yang menangani kasus perceraiannya. Raidin Anom menyatakan tak mau tahu urusan diluar kasus perceraiannya. Ia berusaha profesional menghadapi kliennya. Untuk urusan hak asuh anak, baik Sheila maupun Kiki punya hak untuk mencari fakta di pengadilan.

baca juga :

Bareng Stefan William Dan Natasha Wilona, Sheila Marcia Jadi Anak Jalanan Sesungguhnya!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …