Home / Entertain / Pemain Anak Jalanan Stefan William dan Natasha Wilona Rayakan Kebahagiaan Atas Restu Keluarga Besarnya, Seperti Apa Ceritanya?
stefan william,
©instagram stefan william

Pemain Anak Jalanan Stefan William dan Natasha Wilona Rayakan Kebahagiaan Atas Restu Keluarga Besarnya, Seperti Apa Ceritanya?

Pemain Anak Jalanan Stefan William dan Natasha Wilona Rayakan Kebahagiaan Atas Restu Keluarga Besarnya, Seperti Apa Ceritanya?

Dotekno.com– Bintang sinetron Anak Jalanan Stefan William dan Natasha Wilona harus berbahagia. Pasalnya kedua keluarga pesinetron ini telah mendapat restu dari keluarganya.

Stefan William menjalin hubungan dengan Natasha Wilona terbilang dua tahun. Dari perjalanan cintanya terlihat cukup mulus. Tidak pernah dikabarkan adanya orang ketiga. Kecuali hanya di sinetron Anak Jalanan. Adanya Adriana yang diperankan Cut Meyriska. Hingga membuat fans dan pemirsa Anak Jalanan merasa geram.

Berbeda halnya di dunia nyata. Jalinan asmara pemenang female pop awards dan male pop awards terlihat baik-baik saja. Diisukan putus karena jarang tampil bersama. Namun hal ini berhasil ditepisnya.

Di salah satu TV swasta, ibunda Stefan William, Ellen Umboh mengaku tak ada rasa keberatan jika anaknya menajlin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Sejauh ini menurut Ellen, Natasha adalah gadis yang baik dan bisa membuat Stefan William bahagia. Ellen berjanji akan terus memberi support keduanya.

Hal sama juga diungkapkan oleh nenek Stefan William. Ia mengaku sangat menyayangi Natasha. Salama ini Wilona dianggap cocok dengan peemran Boy. Terlepas dari kehidupan pribadi, sang Oma bangga atas keberhasilan Stefan William dalam urusan karir.

stefan william,
©instagram stefan william

Lalu bagaimana pendapat Stefan William?

Ia mengaku sudah mengenalkan Natasha Wilona pada keluarga besarnya. Begitu pula sebaliknya. Dari kedua keluarga besarnya merasa saling welcome.

Sebelum menjalin asmara dengan Natasha Wilona, Stefan William lebih dulu berpacran dengan Ariel tatum. Ya hubungan mereka terjalin tahun 2013 yang lalu. Sedangkan hubungannya dengan pemeran Reva baru terjalin sekitar tahun 2014.

Berhembus kabar keduanya putus lantaran terlihat tak bersama di lokasi syuting Anak Jalanan. Terkait berita tersebut Wilona mengaku kemungkinan penyebar berita adalah para hatters. Dimana mereka selama ini tak merestui hubungannya. Bahkan para hatters menyuruh untuk putus saja.

Tentu saja berita ini ditampik oleh Stefan. Menjelang UN, Stefan memberi Natasha banyak waktu untuk belajar. Sehingga keduanya jarang tampil bersama.

Lalu bagaimana dengan gossip yang beredar adanya Alodya Desi sebagai pihak ketiga? Semoga hanya isu belaka.

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan 19 Maret 2016: Stefan William (Boy) Menolong Papi Natasha Wilona (Reva ) Saat Dirampok, Raya Stress Diputus Mondy !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.