Home / Entertain / Oki Setiana Dewi Dituding Ustazah Abah- Abal, “Semakin Saya Belajar, Semakin Bodoh”
oki setiana dewi

Oki Setiana Dewi Dituding Ustazah Abah- Abal, “Semakin Saya Belajar, Semakin Bodoh”

Oki Setiana Dewi Berdakwah Sejak Sebelum Jadi Artis!!

Dotekno.com- Eksistensi Oki Setiana Dewi sebagai ustazah dipertanyakan baru- baru ini. Padahal hamper satu windu ia berkiprah sebagai pendakwah. Ternyata petisi yang dilayangkan netizen tak membuatnya berhenti berdakwah.

Oki Setiana Dewi tak hanya berkiprah dalam dunia dakwah, melainkan juga terjun dalam dunia seni, bisnis, bahkan pendidikan. Selama 8 tahun berkarir, tak ada cobaan yang berarti. Namun kali ini ia sempat kaget dengan sebuah petisi di dunia maya.

Dihimpun dari situs www.change.org netter ajukan petisi untuk Oki Setiana Dewi yang berbunyi “stop tayangan Ustazah Abah- abal Oki Setiana dewi”

Menghadapi ujian semacam ini, membuat ibu dua anak ini tidak panic. Bahkan di momen ini, ia berharap makin dekat dengan Allah. Ia juga memohon agar diberi kesempatan dan semangat untuk semakin banyak menimba ilmu dan menyampaikannya.

Selanjutnya Oki menyerahkan sepenuhnya kepada public. Ia dengan senang hati disapa dengan sapaan apa saja, mulai mbak, kakak, nama diri atau apapun. Oki meminta public tak harus memanggilnya ustazah.

oki setiana dewi

Dari catatannya dalam dunia seni peran, Oki telah membintangi beberapa film layar lebar. Misalnya Ketika Cinta Bertasbih, serial sinteron Ketika Cinta Bertasbih,Dari Sujud Ke Sujud, Anak- anak Manusia.

Ternyata sebelum terjun di dunia acting, Oki sudah mengajar anak- anak membaca al Quran. Bahkan setelah lulus dari Kampus UI, ia masih aktif berdakwah.

Tak hanya dunia acting, Oki Setiana Dewi, juga telah menelurkan beberapa buku. Mulai dari Melukis Pelangi, Catatan Hati Oki Setiana Dewi, Sejuta Pelangi, Pernik Cinta Oki Setiana dewi, Cahata Di Atas Cahaya, Perjalanan Spiritual Oki Setiana Dewi, Hijab I’m In Love, Dekapan Kematian, dan Ketika Guru SD Sakit.

Tak tanggung- tanggung, beberapa karya tulisnya masuk dalam kategori bestseller. Aktivitas dakwahnya semakin bersinar, setelah dirinya dinikahi oleh Ory Vitri Abdullah. Oki mengaku bersyukur mempunyai suami seperti Ory yang sangat mendukung segala aktivitasnya.

Diterpa cobaan yang tak ringan, sebagai suami Ory tampil melindungi istrinya. Bagi ibu kelahiran 1989 ini, ia tak akan meninggalkan panggung dakwah. Oki meminta doa masyarakat untuk selalu belajar dan semangat belajar. Karena semakin banyak belajar, ia semakin bodoh. Ia juga menyatakan harapannya agar apa yang telah dilakukan selama ini bermanfaat baginya, keluarga dan masyarakat.

baca juga :

Kalimat Cinta Stefan William Pada Natasha Wilona Bikin Fans Kecewa Karena Ini !!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …