Home / Entertain / Natasha Wilona Tidur Cantik Pulang dari Anyer Vs Celine Semangat Syuting ART !
natasha wilona
wilo pulang dari anyer

Natasha Wilona Tidur Cantik Pulang dari Anyer Vs Celine Semangat Syuting ART !

Fans Puji Kecantikan Natasha Wilona Meski Sedang Capek !

Dotekno.comNatasha Wilona bersama Anak Jalanan lainnya sedang touring ke Bali. Mereka memilih Anyer sebagai lokasi Syuting. tepatnya di tepi pantai, mantan kekasih Natasha Wilona ini pamer tubuh berotot.

Berbeda dengan Stefan William, Natasha Wilona tak banyak mengunggah fotonya di pantai. Kemarin, 17 Juli 2016, pagi hari, pemeran Reva sudah tiba di rumahnya. Lewat foto dengan posisi tidur, gadis 18 tahun ini menyampaikan terimakasih pada warga Anyer yang sangat antusias menyambutnya.

Fans meramaikan foto Natasha Wilona dengan ucapan selamat beristirahat. Bahkan diantara mereka tak segan memuji kecantikan Wilona bak bidadari meskipun sedang tidur. Sayangnya masih banyak yang tak rela hubungan cintanya harus berakhir dengan Stefan.

Mereka beramai- ramai memberikan semangat pada Wilona agar profesional dalam bekerja. Tak sedikit yang memberi support agar artis idolanya ini segera mendapat pasangan yang lebih banyak. Diketahui sebelumnya, Iwil (panggilan akrab Natasha) tak menaruh dendam atas sikap Stefan.

celine evangelista
celine semangati dirinya

Hingga sampai saat ini, Iwil masih dalam kondisi baik- baik saja. Sesekali curhat dengan Felicia Angelista terkait hubungan asmaranya. Diakui Felicia, curhatan Natasha Wilona tidak begitu mendalam. Bisa dikatakan hanya sewajarnya.

Berbeda dengan Natasha Wilona yang tengah kecapean, wanita Stefan William ini tengah bersemangat jalani syuting 40 scene. Dalam video yang diunggah, Celine Evangelista menyemangati dirinya. ………….Semangat. Caio! Begitu ucapan Celine.

Meski dikabarkan telah menikah dengan sesama jenis, Celine Evangelista enggan menanggapi dengan serius. Ia fokus pada pekerjaan, terutama perankan Anna dalam sinetron Asisten Rumah Tangga.

Meski sang Ibunda menggebu- gebu menentang hubungan Celine dengan Stefan William. Rupanya Celine tak memberikan reaksi yang berarti. Dengan alasan ia masih menghormati Vincentia sebagai ibu kandungnya meski telah membuka rahasia kehidupan.

Bukan hanya sang ibunda, baik fans Natasha Wilona dan Stefan William tak menyetujui hubungannya dengan janda dua anak ini. Mereka beranggapan Stefan Dan Wilo adalah pasangan yang serasi. Mereka tak segan- segan menyumpahi karir Stefan Anjlok usai putus dengan Wilo.

baca juga :

Ibunda Celine Evangelista Justru Senang Punya Menantu Perempuan Ketimbang Stefan William !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …