Home / Entertain / Natasha Wilona Alihkan Gossip Putus Dengan Stefan William, Umbar Janji Jika Dirinya Menjadi Menteri Pendidikan!!
natasha wilona
jika saya jadi menteri pendididkan

Natasha Wilona Alihkan Gossip Putus Dengan Stefan William, Umbar Janji Jika Dirinya Menjadi Menteri Pendidikan!!

Natasha Wilona Miris Fasilitas Pendidikan Di Negeri Ini Sangat Minim, Padahal Gurunya Berkualitas!!

Dotekno.comNatasha Wilona pemeran Reva di serial Anak Jalanan memang menomorsatukan pendidikan. Bahkan dirinya tak ingin larut membahas gossip tentang putusnya dengan Stefan William.

Agar karir dan pendidikannya berjalan seimbang, kekasih Stefan William ini harus pintar bagi waktu antara syuting dan belajar. Ketika UN 2016 tiba, Natasha Wilona tetap menjalani syuting Anak Jalanan dengan catatan setiap break ia akan belajar.

Syukurnya, UN 2016 dapat dilalui Natasha Wilona dengan baik. Tak ingin gegabah memasuki Perguruan Tinggi, Wilo berusaha merampungkan aktivitas syutingnya terlebih dahulu. Menurutnya, hasil belajar tidak maksimal jika Wilo setengah- setengah mengikuti perkuliahan.

Pemeran Farah di film Rumah Pasung ini memilih akan mengikuti beberapa kursus setelah ijazah SMA keluar.  Bagi Natasha Wilona, kesuksesan dipengaruhi oleh karakter masing- masing. Ia juga melihat di Indonesia saat ini hanya segelintir orang yang memperoleh pendidikan tinggi tetapi justru berhasil.

Sebit saja Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan yang hanya lulusan SD. Kendati demikian bukan berarti pendidikan tidaklah penting.

stefan william
©instagram stefan william

Natasha Wilona menegaskan keberhasilan ditentukan oleh pribadi masing-masing. Jika kita mau belajar atas kemauan diri sendiri dijamin akan sukses. Berbeda dengan seseorang yang belajar di sekolah yang bagus, jika tak mempunyai niat belajar dia akan gagal.

Tak jarang didapati sejumlah orang yang sukses meski belajar dengan menggunakan buku bekas. Saat ditanya oleh media infotainment, jika dirinya menjadi Menteri Pendidikan, apa saja yang akan dilakukan?

Ternyata Wilo lebih memperhatikan dari sudut fasilitas. Wilo berharap sekolahan di Tanah Air bertambah banyak.

Ia merasa miris ketika melihat beberapa sekolah yang ada dengan fasilitas seadanya. Padahal guru- guru yang ada di negeri ini, kemampuannya sudah tak bisa diragukan lagi. Di daerah pelosok, kebanyakan di luar Jawa terlihat banyak sekolah dengan fasilitas minim.

Sayangnya saat ditanya terkait hubungannya dengan Stefan William, Wilo enggan member respon. Ia justru banyak bicara terkait pendidikan. Benarkan saat ini Natasha Wilona sedang berupaya menghilangkan gossip yang beredar?

baca juga :

Stefan William Sibuk Belajar Acting Bareng Risky Billar, Begini Cara Abaikan Kabar Putusnya Dengan Natasha Wilona?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …