Home / MotoGP / MotoGP Spanyol: Ada Masalah Ban, Lorezo Gagal Raih Pole
MotoGP Spanyol
Jorge Lorenzo

MotoGP Spanyol: Ada Masalah Ban, Lorezo Gagal Raih Pole

MotoGP Spanyol

Dotekno.com – di ajang kualifikasi MotoGP Spanyol. Jorge Lorenzo tidak bisa meraih pole. Disebutkanya hal ini karena ada kendala yang salah pada ban belakang motornya.

Di sirkuit Jerez. Pada hari Sabtu 23 April 2016. Catatan waktu yang dicapai Lorenzo sangatlah bagus dan meraih posisi start terdepan. Akan tetapi pada detik-detik akhir berakhir disalip oleh rival setimnya Valentino Rossi, yang punya waktu 0,122 detik lebih lebih cepat.

Dalam pernyataan Lorenzo setelah kulalifikasi. Dia menyebutkan bahwa ada cacat pada ban belakang motornya. Itu membuatnya hanya bisa melakukan qualifying flyer sebanyak dua lap. Dari tiga rencana semula. Akibat kesalahan ban ini Lorenzo sendiri sempat mengganti motornya.

MotoGP Spanyol. Motor kedua ini sangat bagus, hanya saja kami mendapat catat ban. Ban Michelin  ini terkoyak pada bagian belakang jadi harus membatalkan putarannya, pungkas Lorenzo.

Meski gagal mendapatkan pole pada sesi kualifikasi di Spanyol. Lorenzo tetap optimis untuk menang di race nanti. Setidkanya dia merasa motor yang di kendarainya punya kecepatan yang bagus.

Baca Juga : MotoGP Austin : Marquez Juara, Lorenzo Kedua, Rossi Jatuh

 

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

jadwal-motogp-2017

Berita Terkini: Inilah Revisi Jadwal Motogp 2017, Akibat Hujan Deras Genangi Trek Losail !

Jadwal Motogp 2017 Berubah karena Tikungan Ke 8 Losail Tergenang Air Mirip Danau! Dotekno.com– Jadwal …