Home / Entertain / Manager Stefan William Dan Humas Sinemart Kompak Bantah Gossip Putus Dengan Natasha Wilona, Ada Konspirasi??
stefan william
©instagram stefan william

Manager Stefan William Dan Humas Sinemart Kompak Bantah Gossip Putus Dengan Natasha Wilona, Ada Konspirasi??

Sinemart Mengaku Tak Campuri Urusan Pribadi Pemainnya, Stefan Malas Bicara !!!

Dotekno.com- Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona dikabarkan berakhir. Merasa risih dengan segala pemberitaan, Natasha Wilona nyatakan semua itu hanya gossip.

Saat ditemui , Natasha Wilona mengatakan “Percuma kalau hanya aku lagi yang klarifikasi. Orang menilai Wilo mellu yang ngomong. Coba Tanya Stefan saja. Aku malas dikira enggak mau putus. Nanti dikira aku mengemis cinta, lagi. Itu Cuma gossip, intinya.

Sepertinya, Stefan William adalah orang yang tak banyak bicara. Ketika dimintai klarifikasi kabar putus dengan Wilo, dia hanya bergeming.

baca juga :

Demi Rating Anak Jalanan, Stefan William Bungkam Putus Dengan Natasha Wilona!!

Tak putus asa, media infotainment pun menghubungi Agung Saputra, manajernya. Agung mengatakan jiba berita putusnya pemeran Boy dan Reva tidaklah benar. Baik Stefan maupun Natasha sudah memberikan konfirmasi.

Agung juga menyebutkan hingga kini Stefan malas membahas gossip tersebut. siapapun sumber yang menyatakan hubungannya berakhir, oknum tersebut mempunyai motivasi tertentu. Apalagi acara Anak Jalanan sedang ratingnya menanjak. Tak dapat dipungkiri banyak pihak menginginkan hal buruk pada serial Anak Jalanan.

stefan william

Sekali lagi Agung menegaskan hubungan Epam dan Wilo masih berjalan. Tidak berhenti pada manajer Stefan William, mediapun menghubungi Humas Sinemart, Abdul Aziz. Lagi- lagi Abdul membantah kabar burung tersebut. Senada dengan Agung, Aziz pun mengatakan hal yang sama. Jika hubungan Epam dan Wilo sedang tidak ada masalah.

Ketika dikonfirmasi perihal sinemArt melarang Stefan angkat bicara. Abdul membantah. Dari hasil rating Data ALL selama ini, Anak Jalanan kokoh bertengger di posisi teratas bukan karena hubungan cinta pemainnya. Namun murni berdasarkan uniknya jalan cerita. Selain itu sinemArt juga tak ingin mencampuri urusan pribadi pemain- pemainnya.

Sebelumnya diberitakan, Stefan William dan Natasha Wilona kepergok jaga jarak di lokasi syuting. Tak hanya itu, baik Stefan maupun Natasha jarang komunikasi di lokasi. Bahkan saat break syuting, Epam enggan hampiri Wilo.

Terlihat juga, Epam memilih asyik memainkan ponselnya ketimbang ngobrol dengan Natasha. Seorang sumbermengatakan Stefan dilarang angkat bicara hubungannya berakhir. Karena hal itu berdampak pada rating Anak Jalanan yang kian memuncak.

baca juga :

Promosi Film Rumah Pasung, Natasha Wilona Malah Diberondong Pertanyaan Putusnya Dengan Stefan William !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …