Home / MotoGP / Lorenzo Pindah Ke Ducati Bukan Karena Rossi
Merapatnya Jorge Lorenzo Ke Ducati
Jorge Lorenzo

Lorenzo Pindah Ke Ducati Bukan Karena Rossi

Merapatnya Jorge Lorenzo Ke Ducati

Dotekno.com – Tak sedikit orang yang menilai merapatnya Jorge Lorenzo ke Ducati. Karena ada hubungan yang tidak harmonis antara Lorenzo dengan Valentino Rossi. Namun sang rider asal spanyol ini menampik hal tersebut. Ia mengatakan bahawa alasannya untuk pindah karena ada motivasi pribadi.

Menurut Lorenzo. Faktor utama untuk medapatkan kesuksesan adalah denggan bergabung dengan tim baru. Dia menilai untuk bisa sukses dengan tim Ducati. Menjadi sebuah tantangan sediri buatnya untuk motoGP di musim depan.

Semenjak masuk ke dalam race kelas utama pada tahun 2008. Jorge Lorenzo memang tidak pernah ada niatan untuk pindah ke tim lain. Baru untuk musim depan pernyataan megejutkan. Bahwa dirinya ingin pindah dan bergabung dengan tim Ducati.

Seperti yang dikatakan Lorenzo. “ jadi saya pikir banyak alasan di balik itu semua”. Tetapi yang utama kepindahan saya adalah motivasi pribadi. Tantangan terbesar saya adalah memenangkan balapan degan motor lain, itulah tantangan saya selama saya mengikuti MotoGP.

Saya ingin memberikan usaha maksimal saya setiap harinya. Karena saya adalah salah satu pembalap yang profesional. Saya merasa membutuhkan tantangan yang besar. Saya termotivasi untuk bekerja keras sekeras saya bersama yamaha, pungkasnya.

Baca juga : MotoGP Spanyol: Ada Masalah Ban, Lorezo Gagal Raih Pole

 

 

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

jadwal-motogp-2017

Berita Terkini: Inilah Revisi Jadwal Motogp 2017, Akibat Hujan Deras Genangi Trek Losail !

Jadwal Motogp 2017 Berubah karena Tikungan Ke 8 Losail Tergenang Air Mirip Danau! Dotekno.com– Jadwal …