Home / Sepakbola / La Liga : Granada vs Barcelona
Granada vs Barcelona

La Liga : Granada vs Barcelona

Laga Tanding Granada vs Barcelona

Dotekno.com – sebagai laga penutup dalam La Liga. Akhirnya Barcelona harus bertanding di stadion Estadio Nuevo Los Carmenes. Sebagai tim tuan rumah Granada . akan berjuang untuk tidak kalah dalam pertandingan hari ini Sabtu 14 Mei 2016. Granada vs Barcelona.

Barcelona pastinya bertujuan untuk bisa menang dari Granada. Untuk bisa menjadi juara La Liga 2015/2016. Barca harus mengumpulkan 3 poin. Demi tujuan itulah Tim terbaik Blaugrana akan mengisi jalannya pertandingan.

Jika dalam pertandingan ini. Granada bisa membuat imbang tim Barcelona. Atau lebih baiknya bisa mengalahkannya. Bisa dipastikan impian Barca menjadi juara akan pupus sudah. Dan akan direbut posisinya oleh Real Madrid. Dan keluar sebagai juara.

Granada tidak bisa dianggap remeh oleh tim Barcelona.  Meskipun ada di peringkat ke-16. Tidak bisa meremehkan kekuatan Granada. Sebab pada pertandingan yang lalu. Tim ini sempat menang dalam dua  laga di La Liga 2015/2016.

Barcelona sendiri tidak bisa menurunkan salah satu pemain terbaiknya. Claudio Bravo karena dalam masa penyembuhan cidera. Dan sisa pemain terbaiknya akan diturunkan Luis. Untuk bisa memboyong kemenangan dalam La Liga ini.

Susunan Pemain:

Granada: Andres Fernandez, Ricardo Costa, Lomban, Miguel Lopes, Jean Sylvain Babin, Fran Rico, Ruben Perez, Aabdoulaye Doucoure, Youssef El-Arabi, Ruben Rochina, Adalberto Penaranda.

Barcelona: Marc Andre ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, Jordi Alba, Javier Marcherano, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Prediksi Juara La Liga

Prediksi Juara La Liga : Barcelona Atau Real Madrid

Prediksi Juara La Liga : Barcelonda dan Real Madrid Tak Mau Kalah Dotekno.com – Perebutan …