Home / Entertain / Kenal Dekat Dengan Sreejita De ‘Mukta’ Uttaran, Ini Hobinya!
sreejita de
saat mengisi acara di antv

Kenal Dekat Dengan Sreejita De ‘Mukta’ Uttaran, Ini Hobinya!

Perankan Karakter Mukta 12 Jam/Hari Selama 3 Tahun, Mempengaruhi Karakter Sreejita De Di Dunia Nyata?

Dotekno.comSreejita De pemeran Mukta di Uttaran menjadi idola pemirsa Tanah Air. Pasalnya akting yang ia lakoni sering membuat penonton gemas.

Berbeda dengan Rashami Desai, Sreejita De mendapat peran protagonis. Namun beberapa karakternya kerap dianggap jahat. Padahal apa yang ia lakukan demi kebaikan orang yang disayanginya.

Ingin kenal dekat dengan Sreejita De? Syuting serial Uttaran 12 jam sehari selama 3 tahun tentu karakter terbawa hingga di dunia nyata. Hal ini juga dialami setiap aktris dan aktor baik di Tanah Air maupun negara lain.

Menjadi suatu yang wajar, jika karakter Mukta melekat pada diri Sreejita. Meski hanya sedikit kebiasaan, dan sifat karakter tersebut.

Begini gambaran Sreejita De dalam kehidupan sehari- hari. Diakuninya ia menjadi pribadi yang bahagia, banyak menebar senyum. Tak hanya di wajah saja melainkan dari lubuk hati terdalam.

sreejita de
team uttaran

Terkait hobi, ternyata Sreejita senang menyetir mobil sendiri tanpa menggunakan jasa sopir kemanapun ia pergi. Ia juga hobi mendengarkan musik dan menari.

Musibah yang menimpa dirinya belakangan ini membuatnya tak dapat menari hingga beberapa waktu ke depan. Kondisi pergelangan kaki masih dalam proses pemulihan. Dokter menyarankan agar Sreejita De beristirahat.

Selain dancing dan listening music, pemeran anak Rathore ini juga termasuk kutu buku. Ia betah membaca buku hingga berjam-jam. Tak seperti remaja lainnya, Sreejita De gemar membaca buku filsafat. Keren bukan?

Bocorannya, Sreejita bersama Tina Dutta dan lainnya akan tinggal di Indonesia selama beberapa hari ke depan. Mereka didapuk syuting sebuah acara FTV yang bakal tayang usai lebaran.

Mengenai cerita Uttaran hari ini, Meethi akhirnya membawa Akash masuk ke rumahnya. Karena para tetangga cemas anak- anak mereka tak ingin pulang. Mereka sengaja dikumpulkan Akash untuk menyatakan “Meeti jangan marah”.

Mukta sempat menyadari Akash telah berubah mencintai Meethi. Ia menyarankan Meethi agar minta pembuktian bahwa Akash benar- benar berubah.

baca juga:

Ungkap Bayaran Sreejita De Dan Tina Dutta Cs Selama Tampil Di Indonesia

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …