Home / Ekonomi / Jual Coffe Jessica Lewat FB (Facebook), Pembeli Dapat Bonus Gelas Sloki Lho!
coffe jessica
© FB Haris G Bastian (produsen Coffe Jessica)

Jual Coffe Jessica Lewat FB (Facebook), Pembeli Dapat Bonus Gelas Sloki Lho!

Alasan Produsen Coffe Jessica Pilih Gelas Sloki Sebagai Bonusnya!

Dotekno.comCoffe Jessica sedang, produk lokal asal Surabaya, Jawa Timur ini rupanya tengah diminati masyarakat. Selain namanya yang unik, pembeli tertarik karena bonusnya berupa gelas sloki.

Diproduksi oleh Haris (29) warga Jalan Kedingding, Surabaya. Coffe Jessica ini diracik khusus karena terinspirasi dari kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Santer diberitakan, Mirna Salikin tewas usai meminum kopi yang dipesan oleh Jessica, rekan kuliahnya di Australia. Hingga kini hakim belum dapat memutuskan siapa dalang kematiannya yang sebenarnya.

Karena kasus bergulir kian lama, salah seorang warga pun terinspirasi. Hadirlah coffe Jessica. Diakui Haris, kasus Jessica sedang mendapat sorotan tajam dari masyarakat. Dengan memberi nama produknya Coffe Jessica, Haris berharap kopi racikannya laku keras di pasaran.

Pemilihan nama ‘Coffe Jessica’ juga dilakukan untuk menghindari nama yang berbau pornografi. Hal ini dikawatirkan produknya bisa bermasalah di kemudian hari. Kemasan kopi merk Jessica dengan berat 150 gram dijual seharga Rp 15.000,00.

coffe jessica
© FB Haris G Bastian (produsen Coffe Jessica)

Bedanya dengan produk lain, pembeli akan mendapatkan bonus selas sloki (gelas berukuran kecil). Meski baru diproduksi dua bulan yang lalu, peminat lumayan banyak. Haris mencoba memasarkan Coffe Jessica di media sosial, seperti Facebook (FB), instagram, dan twitter.

Selain di FB, coffe Jessica juga dipasarkan di warung- warung terdekat. Sayangnya meski banyak peminat, Haris hanya memproduksi kopinya itu dalam jumlah terbatas.

Ia hanya memproduksi kopi sesuai pesanan di medsos, misalnya dari FB. Untuk kebutuhan warung- warung, ia melebihkan produksinya sedikit.

Ramainya pemasanan melalui FB, rupanya produsen mengalami kendala. Yaitu dengan terbatasnya modal. Sejauh ini produsen mendapatkan modal dengan sistem join. Selain modal, produsen Coffe dengan gambar Jessica Wongso ini juga kesulitan mencari stok gelas sloki.

Untuk melayani permintaan yang besar, nantinya Haris akan melakukan kerja sama dengan pabrik pembuat gelas sloki.

Alasan Haris memilih gelas sloki sebagai bonusnya karena dilatarbelakangi, korban meminum kopi dengan cara sedikit- sedikit. Wah seperti apa ya kenikmatan coffe Jessica ini? Untuk konsumen di luar Surabaya, bisa melakukan pemesanan melalui fb ya dengan akun Haris G Bastian!

baca juga:

Berita Terkini : Jessica Wongso Kirim Link Berita Es Kopi Vietnam Beracun Diekspor Ke Indonesia!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

daging sapi

Berita Terkini: Harga Daging Tembus Rp 135.000/Kg, Bulog Datangkan 300 Ton Daging Beku Dari Australia!

Harga Daging Melejit, Kualitas Daging Sapi Beku Halal Dan Sehat! Dotekno.com– Menjelang Ramadhan, harga daging …