Home / Entertain / Jauhi Stefan William, Natasha Wilona Minta Ibunda Temani Di Lokasi Syuting Anak Jalanan, Benarkah Sudah Putus?
stefan william
©instagram stefan william

Jauhi Stefan William, Natasha Wilona Minta Ibunda Temani Di Lokasi Syuting Anak Jalanan, Benarkah Sudah Putus?

Natasha Wilona dan Stefan William Tak Selengket Dulu Lagi, Ada Jarak Diantara Mereka!

Dotekno.com- Pasangan selebriti  Stefan William dan Natasha Wilona kerap dikabarkan putus. Meski begitu keduanya kompak menampik pemberitaan yang ada. Namun hasil penelusuran di lokasi syuting Anak Jalanan, membuat public bertanya- Tanya. Benarkah hubungan keduanya telah berakhir?

Beberapa media menyambangi lokasi syuting Anak Jalanan yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William di Taman Anggrek, TMII, Jakarta Timur. Lokasi tersebut Nampak sejumlah pemain figuran dengan seragam putih abu-abu. Selain itu diantara mereka juga banyak mengenakan pakaian seragam putih merah.

Kru telah menyediakan ruang khusus di sebuah gedung untuk para bintang utama, seperti Natasha Wilona dan Stefan William. Berdasarkan penelusuran sebelumnya, pasangan romantic Stefan William dan Natasha Wilona kerap berada di ruangan yang sama. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk menunggu giliran syuting dan istirahat.

Jika tak berada di lokasi syuting yang sama, Natasha Wilona kerap dihampiri Stefan. Namun hari itu tampak berbeda.

baca juga : 

Bareng Natasha Wilona, Stefan William Malah Foto Dekat Cut Meyriska Bikin Fans Ribut!!

Media ingin menguji kebenaran atas keterangan yang disebutkan oleh seorang sumber. Sebelumnya sumber menginformasikan Wilo dan Epam berada di ruangan yang terpisah.

stefan william
©instagram stefan william

Begini keadaan di gedung tersebut. Para artis menunggu giliran syuting di ruangan yang terletak di sebelah kiri gedung. Tepat di ujung koridor terdapat dua ruangan berhadapan.

Di ruang sebelah kanan, hanya ada Wilo dan ibunya. Sedangkan Stefan berada di ruang satunya. Hari- hari sebelumnya saat diwawancarai, mereka selalu menunjukkan keromantisannya. Ibaratnya dimana ada Stefan disitu juga ada Wilona. Sepertinya mereka sangat lengket dan tak terpisahkan.

Terlihat jelas saat break syuting tepat di halaman parkir moge, Wilo dan Epam saling berjauhan. Stefan berusaha mendekati Wilona, mencolek tangannya. Sayangnya Wilona malah bergeming tidak merespon.

Bukannya menunjukkan kemesraan, Wilona malah meninggalkan tempat itu. Sedangkan Stefan William tengah asyik dengan kru. Bahkan Epam menghabiskan waktu istirahatnya dengan berfoto bareng fans.

baca juga : 

Kakek Natasha Wilona Meninggal, Sinemart ‘Anak Jalanan’ Berduka, Bagaimana dengan Stefan William?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …