Home / Entertain / Irish Bella Malu Punya Mami Seperti Cut Mini Di Me Vs Mami !
irish bella
© IG irish bella

Irish Bella Malu Punya Mami Seperti Cut Mini Di Me Vs Mami !

Irish Bella Perankan Mira, Inilah Sinopsis Film Me Vs Mami !

Dotekno.comIrish Bella merasa malu punya mami seperti Maudy. Apapun yang ia lakukan selalu dikekang. Padahal sebagai remaja ABG ia ingin mencoba hal – hal baru. Selain suka mengekang, mami Irish Bella ini terbilang cukup cerewet. Tentunya penggalan cerita ini hanya ada di Me VS Mami.

Film produksi MNC Pictures yang dibintangi Irish Bella mengangkat cerita perdebatan ibu dan anak. Saat ditemui, Irish Bella menceritakan sosok Cut Mini yang berperan sebagai Mami Maudy. Diceritakan Mami Maudy ini suka mengatur. Bahkan Irish Bella mengaku tak sanggup punya mami seperti dia. Padahal mereka sebenarnya saling menyayangi dan saling membutuhkan.

Selain pada Irish Bella (Mira), Mami Maudy juga bawel pada Gading Marten, produser acara memasak. Bahkan ia juga pernah komplain dengan rekan host nya, Selvi Kitty.

Perdebatan Mami Maudy dengan Bella mengambarkan konflik orang tua dan anak. Kesibukan Mami Maudy sebagai celebrity chef membuatnya jarang bertemu anak. Mereka tak punya banyak waktu untuk mengobrol dari hati ke hati.

irish bella
© IG irish bella

Hingga pada suatu saat nenek buyut Irish sedang sakit. Mereka diminta pergi ke Payakumbuh Padang. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Backpaker yang diperankan oleh Dimas Aditya (Rio).

Rio berniat membantu Mira dan Mami Maudy. Sayangnya Mami Maudy malah mengusir Rio karena kecurigannya. Tentu saja Mira merasa malu pada Rio atas sikap maminya. Bukannya malah berterimakasih, Rio justru diintrograsi berlebihan.

Konflik yang terjadi dengan banyaknya perdebatan, hal- hal konyol, dan ketidakkompakan membuat mereka tersadarkan. Di akhir cerita, ibu dan anak ini merasa saling membutuhkan dan saling menyayangi.

Disutradarai Ody Chandra Harahap, Me Vs Mami dengan balutan komedi mengandung banyak pesan moral. Akting Irish Bella dengan Cut Mini ini dapat disaksikan pada akhir tahun 2016. Selain mereka, film yang diharapkan dapat menghibur penonton ini dibintangi oleh Dimas Aditya, Gading Marten, Selvi Kitty, dan lainnya.

Mampukah aktris blasteran Indonesia Belgia ini sukses merebut hati penonton? Tunggu tanggal mainnya ya!

baca juga :

Bintangi The Ninth Passenger, Cinta Laura Hanya Bermodalkan ‘Akting’ !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …