Home / News / Info Mudik : Layani Pemudik Tol Rembang – Bangil Dibuka
info Mudik
info Mudik | By Okezone

Info Mudik : Layani Pemudik Tol Rembang – Bangil Dibuka

Info Mudik : Tol Rembang – Bangil dibuka sejauh 7 Kilometer

Dotekno.com – para pemudik yang mengharapkan jalur alternatif Pantura melalui tol hingga saat ini belum bisa terealisasikan. Info Mudik, hal ini karena jalan tol Gepol – Rembang yang sejauh 15 Kilometer belum sepenuhnya selesai 100 persen.

Kabar baiknya, para pemudik masih bisa menggunakan jalur Rembang – Bangil sejauh 7 kilometer . sebagai jalur alternatif untuk menghindari kemacetan dan memperpendek waktu tempuh ke tujuan.

Belum bisa terealisasinya jalan tol ini karena. Info Mudik, Ada beberapa titik tanah yang belum dibebaskan. Sehingga dibebrapa titik tersebut masih berupa gundukan tanah dan belum bisa dilalui.

Seperti yang dotekno lansir pada halaman okezone. Menurut Agus Purnomo selaku Dirut PT Transmarga Jatim. Secara teknis konstruksi seluruh jalan tol ini belum sepenuhnay layak untuk dilalui. Usulan menggunakan jalan proyek untuk menghubungan ruas tol yang terputus tibak bisa dilaksanakan.

jalur proyek ini sebenarnya tidak aman untuk dilalui. Kalau hujan turun jalan ini akan sulit dilalui karena lincin.

Agus juga mengatakan bahwa ruas Tol Rembang – Bangil. Bisa digunakan jika di pusat kota Bangil telah terjadi kemacetan yang sangat panjang.

Bupati Pasuruan sendiri juga menyatakan dukungannya terhadap jalur alternatif ini. Sebagian proyek jalan tol ini bisa digunakan untuk pemudik. Dan juga meminta kepada pihak kepolisian untuk mengamankan jalur tol ini untuk pemudik yang melewatinya.

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …