Home / Entertain / Ibunda Celine Evangelista Justru Senang Punya Menantu Perempuan Ketimbang Stefan William !
celine evangelista
pernikahan sesama jenis celine evangelista

Ibunda Celine Evangelista Justru Senang Punya Menantu Perempuan Ketimbang Stefan William !

Alasan Celine Evangelista Menikah Sesama Jenis Di Amerika Serikat Bukan Di Indonesia!

Dotekno.com– Ibunda Celine Evangelista membenarkan putrinya menikah dengan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat tanggal 11 Juni 2015. Saat itu ia hanya memberikan restu pada anaknya tanpa mendampingi pernikahan Celin.

Awalnya, Vincentia kaget saat Celine Evangelista memperkenalkan calon suaminya adalah seorang perempuan. Ia berusaha mengingatkan segala resiko dan dampaknya. Namun Celine dan pasangannya kekeh melangsungkan pernikahannya dan siap menanggung konsekuensinya. Yang hanya ia berikan hanya doa terbaik buat mereka.

Suami Celine Evangelista diketahui bernama Bacil. Vincentia mengaku Bacil adalah sosok yang baik dan tanggung jawab. Ia mengurus kehidupan istri dan anak Dirly. Tak hanya itu bersama Bacil, Celine bertambah menjadi lebih baik.

Vincentia menegaskan, alasan ia suka dengan menantunya meskipun sesama jenis bukan dari materi. Tetapi karena Bacil membuat sikap dan cara berpikir Celine menjadi lebih baik. Sehingga ia menerima pasangan atau suami anak sulungnya itu.

celine evangelista
celine evangelistausai menikah dengan bacil

Sebelumnya, Vincentia juga membantah anaknya pernah menikah dengan Dirly. Sepengetahuannya, Celine hanya bertunangan dengan Dirly hingga dikaruniai anak, Aleeya. Selanjutnya mereka tak pernah menikah.

Sementara itu ibunda Celine Evangelista ini menentang hubungan anaknya dengan Stefan William. Dengan alasan anaknya berstatus sebagai suami orang yang belum bercerai. Apalagi pasangan Stefan William dan Celine sudah tinggal satu rumah. Wajar jika sosok ibu cemas anaknya akan hamil di luar nikah.

Lantas mengapa Celine dan Bacil memutuskan menikah di Amerika Serikat? Karena di Negeri Paman Sam ini mengizinkan pasangan sesama jenis di seluruh negeri bagian mempunyai hak untuk menikah. Kebijakan ini disetujui oleh lima negara. Sedangkan empat negara lain menolak pernikahan sesama jenis.

Keputusan yang diambil Mahkamah Agung Amerika Serikat telah membuat negeri ini terbelah hingga sepuluh tahun. Saat itu Mahkamah Agung menyatakan pernikahan adalah hak mendasar setiap pasangan. Tanpa kecuali pasangan berjenis kelamin sama. Warga yang menunggu di luar menyambut gembira akan putusan tersebut.

Berbeda di Indonesia yang tidak memperbolehkan sesama jenis menikah. Hal ini diatur dalam Pasal 1 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan dan Pernikahan.

baca juga :

Ibunda Celine Evangelista Takut Anaknya Hamil di Luar Nikah dengan Stefan William!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …