Home / News / Hasil Quick count Pilkada DKI : Polmark, Ahok 45,6%, Anies 37,6%, Agus 16,8%
Quick Count Pilkada DKI
Quick Count Pilkada DKI | sumber detik.com

Hasil Quick count Pilkada DKI : Polmark, Ahok 45,6%, Anies 37,6%, Agus 16,8%

Hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara Dari Polmark : Ahok Masih Unggul

Dotekno.com – tanggal 15 Februari 2017. Menjadi tanggal yang dituggu warga ibu kota Jakarta untuk memilih dalam Pilgub DKI 2017.  Pemungutan suara juga telah usai, dan hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara dari polmark pada pukul 14:00 WIB. Pasangan Ahok – Djarot masih unggul dalam perolehan suara.

Untuk paslon nomor urut dua Ahok – Djarot memimpin dengan 45,6 persen. Disusul oleh pason nomor urut tiga Anies – Sandiaga dengan 37,6 persen dan Agus- Sylvi 16,8 persen. Data suara yang telah terkumpul masih 2 persen

Waktu pencoblosan sendiripun  dilaksanakan padari Hari Rabu (15/02/2017) mulai jam 07:00 WIB sampai dengan 13:00 WIB. Untuk Pilgub DKI sendiri diikuti oleh 3 paslon Agus – Sylvi, Ahok – Djarot, dan Anies – Sandiaga.

Masing-masing Paslon mempunyai tempat sendiri untuk memantau perkembangan hasil Quick Count. Seperti yang dilakukan oleh Ahok – Djarot yang memantau perhitungan cepat dikediaman Megawati.

Untuk Paslon nomor 1 Agus – Sylvi akan memantau hitung cepat di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …