Home / Entertain / Gendong Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’ , Aldi Yunanda Encok?
amanda manopo
© IG amanda manopo

Gendong Amanda Manopo ‘Mermaid In Love’ , Aldi Yunanda Encok?

Caption Amanda Manopo, Bikin Fans Berharap Mereka Pacaran Beneran !

Dotekno.com– Bintang sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo dan pasangannya Angga Aldi Yunanda tengah digandrungi remaja di Tanah Air. Apalagi serialnya baru tayang di SCTV.

Tak hanya di sinetron, netter kerap menjodohkan Amanda Manopo dengan Angga Aldi supaya pacaran di dunia nyata. Beberapa jam yang lalu, Amanda Manopo menggoda fansnya dengan foto yang diunggah di instagram.

Berdandan pakai kostum duyung, Amanda Manopo digendong mesra Angga Aldi. Apalagi dalam captionnya, Amanda menuliskan “Mine” yang artinya milikku. Tampaknya mereka sedang take action “Mermaid In Love”.

Fans pun goda Amanda, arti Mine maksudnya Angga adalah milik Amanda. Wah so sweet sekali. Mereka berharap Amanda dan Angga segera jadian. @rahmidevi iya angga nggak kuat.. nggk kuat liat Amanda.. wkwkw senyumnya murni dari hati serta tatapannya.. terserah kalian kedepannya mau gimana yg ngejalani kalian.

amanda manopo
© IG amanda manopo

Terlihat dari fotonya, Angga nampak berat menggendong Amanda Manopo. Mungkin kostum yang digunakan mantan kekasih El Rumi ini yang membuatnya terasa berat. Pro dan kontra menghiasi komentar di instagram Amanda.

Sebagain haters menuding Amanda terlalu gemuk hingga membuat Aldi keberatan. Namun fans mengatakan sebenarnya yang berat adalah kostum duyung. Tawa lepas keduanya membuat fans makin baper.

Seperti komentar @nurulaini si angga dr mukanya kaya naha berat tuhh..hihihi @cherdinda keberatan tuh. Hasl serupa diungkapkan netizen lainnya, ka angga encok ya gendong Amanda? Bahkan ada yang ngeledek “duh manda berat tuhh tapi untuk orang yang disayang yah harus di kuat kuatin buat ngangkat”, kata @adelpakaya.

Meski terlihat romantis, dan banyaknya harapan agar mereka bisa pacaran di dunia nyata. Tak membuat semua netter setuju. Salah satunya @alifahnrjnnh yaelah hayalan mulu.

Hari ini sinetron Mermaid In Love atau biasa disebut MIL tayang lebih malam dari biasanya. Sukses terus ya buat sinetron MIL !

baca juga :

Natasha Wilona Bukber Bareng Anji “Drive”, Netter Tanyakan Dimana Stefan William?

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …