Home / Entertain / Dua Bukti Baru Stefan William Dan Natasha Wilona Resmi Putus, Apa Saja?
anak jalanan
Natasha Wilona belakangi Stefan William

Dua Bukti Baru Stefan William Dan Natasha Wilona Resmi Putus, Apa Saja?

Sikap Dingin Stefan William Dan Natasha Wilona Tersyirat Mengiyakan Hubungannya Berakhir!!

Dotekno.com- Stefan William dan Natasha Wilona tampil mesra di serial Anak Jalanan RCTI. Ternyata kemesraan ini hanya sebatas acting saja.

Berbeda dengan kemarin- kemarin. Stefan William dan Natasha Wilona terlihat lengket. Dimana ada Stefan disitu juga ada Natasha.

Beberapa kali awak media berusaha mencari kebenaran akan retaknya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Namun keduanya enggan memberikan klarifikasi. Isu berkembang, Stefan mesti bungkam terkait rumor hubungannya. Dengan alasan jika pasangan Reboy angkat bicara, dipastikan fans mengamuk dan Anak Jalanan turun rating.

Meski tak memberi klarifikasi jelas, gerak gerik pasangan romantic Stefan William dan Natasha Wilona menunjukkan hubungannya telah berakhir. Diketahui saat keduanya terlibat sesi pemotretan. Perlu dipertanyakan mengapa keduanya berlangsung terpisah?

Padahal seharusnya baik Stefan maupun Wilona terlibat dalam satu frame pemotretan. Namun sampai akhir sesi pemotretan Natasha selesai, Epam tak kunjung datang.

Beberapa saat setelah Natasha Wilona meninggalkan lokasi, Stefan William justru tiba. Awak media berusaha mengkonfirmasi terkait retaknya hubungan asmara yang telah dijalin selama 2 tahun. Bukannya member klarifikasi, Stefan William justru menunjukkan sikap dinginnya. Ia enggan mengomentari pertanyaan terkait status hubungannya dengan Wilo.

natasha wilona
jika saya jadi menteri pendididkan

Bukankah sikap Stefan ini menyiratkan pertanyaan lain. Epam berlalu begitu saja meninggalkan wartawan. Dan menjawab  “enggak mau”.

Senada dengan Stefan William, Natasha Wilona juga menolak untuk berbagi cerita terkait putusnya dengan Stefan. Saat itu Natasha lebih terbuka terkait riasan wajahnya.

Selain sikap dingin, foto geng Anak Jalanan ini menunjukkan Reva dan Boy tak lagi mesra. Bahkan Reva justru membelakangi Boy.

Bukankan sudah jelas bahwa keduanya tidak menjalin hubungan pacaran lagi. Lantas apa yang membuat Reva dan Boy ini memilih untuk sendiri- sendiri?

Ketika karir muali menanjak dan kegiatan syuting kerap bersama. Pasangan Reboy malah mengakhiri jalinan asmaranya.  Akankah putusnya Wilo dan dan mantan Ariel Tatum membuat karirnya redup? Ikuti terus perjalanan kisahnya.

baca juga :

Stefan William Dan Natasha Wilona Cs Selfie Di Kuburan Bei, Netter Hujani Kritikan Pedas Sebut Tak Beretika!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …