Home / Entertain / Demi Rating Anak Jalanan, Stefan William Bungkam Putus Dengan Natasha Wilona!!
stefan william

Demi Rating Anak Jalanan, Stefan William Bungkam Putus Dengan Natasha Wilona!!

Stefan William Tak Tahan Hidupnya Terlalu Diatur Keluarga Natasha Wilona!!

Dotekno.comStefan William dan Natasha Wilona dikabarkan putus sejak akhir Februari lalu. Namun hingga kini Stefan William masih bungkam tanpa memberikan klarifikasi soal hubungan asmaranya itu.

Berbeda dengan Stefan, Natasha Wilona secara tegas membantah hubungannya telah berakhir pada Maret kemarin. Dikabarkan hubungan keduanya putus sejak 25 Februari 2016. Sempat Epam menyatakan dirinya sedang memberi waktu untuk Wilo agar focus pada UN.

Dari rumor yang beredar, cukup mengejutkan dengan fakta- fakta berikut ini. Seorang sumber terpercaya yang tidak ingin disebutkan namanya membrikan sejumlah keterangan. Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona sudah berakhir karena ada campur tangan pihak keluarga Wilo.

Stefan merasa bosan hidupnya serba diatur. Padahal Epam sangat menyayangi Wilo. Tetapi ia benar- benar tidak tahan atas perlakuan salah seorang anggota keluarga.

baca juga :

Jauhi Stefan William, Natasha Wilona Minta Ibunda Temani Di Lokasi Syuting Anak Jalanan, Benarkah Sudah Putus?

Namun Stefan William pilih bungkam. Hal ini bukan karena Stefan tak ingin klarifikasi keadaan sebenarnya. Tetapi ia dilarang untuk open. Belum diketahui siapakah yang melarang kekasih Wilona ini. Pada intinya hal ini dilakukan agar sinetron yang dibintangi Reva dan Boy ini bertahan di posisi teratas rating data ALL.

stefan william

Sementara beberapa media merasa kesulitan saat meminta Stefan William wawancara bareng Natasha Wilona. Stefan keberatan jika diminta barengan dengan Wilona. Sehingga media infotainment hanya berbincang dengan Wilona saja.

Jika diperhatikan gerak geriknya. Terlihat Natasha Wilona dan Epam jaga jarak. Misalny saja ketika berada di aula sekolah. Stefan asyik berbincang dengan pemeran figuran. Sesekali dia memainkan ponselnya.

Beberapa waktu kemudian Wilo datang sendirian diikuti assistennya. Ketika Wilo datang, Epam tak memberi sapaan. Bahkan dia sibuk dengan rekan disebelahnya. Dari sisi Natasha sendiri, ia ogah- ogahan mendekati Epam. Epam sendiri tak menghampirinya.

Meski demikian, demi sinetron Anak Jalanan mereka berusaha profesional. Berakting dengan maksimal. Usai acting keduanya berlalu ke tempat masing- masing. Epam memilih menutup pintu ruangannya saat break tiba. Sedangkan Wilo ditemani ibu dan asistennya. Jelas sekali tak ada interaksi pasangan romantic ini.

baca juga:

Kakek Natasha Wilona Meninggal, Sinemart ‘Anak Jalanan’ Berduka, Bagaimana dengan Stefan William?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …