Home / Entertain / Cerita Sreejita De Susah Payah Cari Rumah Sakit Lepas Gipsnya!
sreejita de
sreejita de ikut super family

Cerita Sreejita De Susah Payah Cari Rumah Sakit Lepas Gipsnya!

Sreejita De Tak Ikut Nongkrong Bareng Geng Gila Usai Lepas Gips, Masih Pemulihan?

Dotekno.comSreejita De pemeran Mukta di serial Uttaran berhasil melepas gips di kakinya. Sebelum datang di Indonesia, aktris berusia 26 tahun ini mengalami cedera di lokasi syuting. Meski dengan tertatih, ia memaksakan diri tetap datang menjumpai fans Tanah Air.

Saat turun dari pesawat, Sreejita De dibantu menggunakan kursi roda. Pemeran anak Tapasha dengan antusias mengikuti beberapa acara termasuk jumpa fans di Yogjakarta. Demi pemulihan kondisi kaki, ia menyempatkan diri mengunjungi dua rumah sakit di Kota Gudeg.

Sayangnya Rumah Sakit di Jogyakarta tak dapat membantu banyak. Lantaran keduanya tak memiliki gunting untuk memotong gips. Dokter mengatakan gips yang melekat di kaki Sreejita De berbeda dengan gips pada umumnya. Ia sangat keras.

Tak berhenti disitu, Sreejita De mencari Rumah Sakit lainnya. Terhitung 5 RS di beberapa tempat ia datangi. Beruntung RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan bisa membantu rekan akting Tina Dutta.

sreejita de
geng gila

Sreejita mengaku kini kakinya sudah membaik tetapi masih sedikit sakit. RS MMC mengambil tindakan medis dengan melepas gips menggunakan alat yang agak besar. Tentunya dengan kerja keras beberapa tenaga medis disana.

Sementara itu, Tina Dutta, Gaurav S Bajaj bersama istri, Vikas Vijay Bhalla sedang menghabiskan waktu luang bareng Ravi Bhatia. Nampak hangat mereka berada di sebuah lounge Cloud 9 @altitude The Plaza, Jakarta Pusat.

Dalam captionnya Tina menuliskan ucapan terimakasih pada @michellebharwani dan Anil Ambani. Tina juga menamai gengnya dengan sebutan geng gila. Dimana ada Sakshi dan suaminya, Gaurav S Bajaj dan Vikas Vijay Bhalla. Tak ketinggalan pemeran Jodha Akbar, Ravi Bhatia.

Sementara di foto yang diunggah Tina Dutta tak terlihat Sreejita De. Netizen pun banyak bertanya dimana Sreejita, “where is Mukku?”. Sebagian netter menginginkan agar pemeran Uttarn ini lebih lama lagi tinggal di Indonesia.

Kemungkinan Sreejita tak ikut hang out karena sedang masa pemulihan kaki. Netter pun mendoakan semoga kondisi Sreejita segera membaik.

baca juga :

Kenal Dekat Dengan Sreejita De ‘Mukta’ Uttaran, Ini Hobinya!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …