Home / Game / Cara Mengatasi Masalah Pada Game Pokemon Go !
Pokemon Spy, Poke Detector

Cara Mengatasi Masalah Pada Game Pokemon Go !

Cara Memunculkan PokeCoins Pada Pokemon Go !

Dotekno.com– Game Pokemon Go semakin diminati masyarakat dunia. Mulai dari anak kecil hingga dewasa sibuk berburu Pokemin. Meski permainan ini membutuhkan banyak tenaga memburu pokemon. Keunikannya justru menjadi magnet untuk menarik orang menjajal permainan yang dikembangkan oleh Niantic, Inc.

Dalam beberapa pekan ini banyak ditemui beberapa kendala untuk memainkan Pokemon Go karena masalah server dan lainnya. Hal ini membuat sejumlah trainer (pemburu pokemon) banyak yang mengeluh. Dilansir dari media terpercaya, Tech Radar. Dotekno akan mengulas tips atau cara mengatasi masalah saat bermain Pokemon Go.

  1. Lure Module dan Incense Tidak Berfungsi

Apakah anda sering mengalami Lure Module atau Incense tidak berfungsi? Jangan panik. Cobalah untuk mengalihkan ponsel pintar anda dari time menjadi networj time. Diketahui network time merupakan waktu yang menentukan jaringan Mobile Phone. Dengan mencoba mengubah setingannya, Anda mungkin dapat terbantu mengatasi Lure dan Incense.

  1. Item yang Dibeli di Pokemon Hilang

Tak asing lagi, saat anda mulai memainkan Pokemon akan mendapatkan Pokecoin. Pokecoin ini dapat Anda gunakan untuk membeli item premium.

Selain mendapatkan secara Cuma- cuma, anda juga dapat menggunakan mata uang asli untuk membeli PokeCoins. Sayangnya item dan pokecoins yang dibeli kadang menghilang.

pokemon go

Jangan cemas, jika pokecoins hilang, cobalah keluar dari akun aplikasi game. Dengan cara menekan ikon pada Pokeball di bagian bawah layar. Selanjutnya, masuk ke ikon setting dan pilih sign out. Jangan lupa untuk menutup aplikasi Pokemon Go.

Dalam hal ini, Anda juga disarankan untuk mereload aplikasi dan sign in ulang. Coba cek Pokecoins atau item lainnya yang hilang. Setelah melakukan tips diatas pokecoins dan item lainnya akan muncul kembali.

  1. Trainer Pokemon Tidak Bergerak

Kerap kali trainer tidak bergerak atau berjalan di tempat. Padahal pada keadaan normal, biasanya Trainer akan berjalan di sekitar peta Pokemon .Jika anda mendapati masalah ini, cobalah merestart aplikasi.

Cara merestart aplikasi Pokemon Go adalah :

  • Sentuh ikon aplikasi recent di bagian bawah kanan layar
  • Temukan aplikasi pokemon go dengan menggerakkan scroll
  • Pilik ikon X
  • Atau anda dapat menggerakkan jari ke kanan

Cara di atas berbeda, jika gamers menggunakan Apple. Anda dapat menekan dua kali Home Button. Pilih Pokemon Go dan geser ke atas.

baca juga :

Selain Pokemon Spy, Poke Detector Ini Bantu Trainer Temukan Pokemon Lebih Cepat !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

pokemon go

Berita Terkini: Update Pokemon Go Hadirkan Ratusan Monster dan Perintah Baru !

Ditinggalkan Pemainnya, Pokemon Go Hadirkan Ditto Dan Generasi Ke 2! Dotekno.com– Game Pokemon Go sempat …