Home / Aplikasi / Cara Menempelkan Stiker Snapchat Di Foto Dan Video Agar Makin Kece!
stiker snapchat

Cara Menempelkan Stiker Snapchat Di Foto Dan Video Agar Makin Kece!

Fitur Terbaru, Selain Untuk Chating Stiker Snapchat Bisa Disematkan Di Foto Dan Video!

Dotekno.com– Snapchat merupakan sebuah aplikasi di jejaring sosial yang dapat diakses melalui smartphone berbasis Android atau iOS. Selain dapat mengirimkan foto dan video, pengguna juga dapat menambahkan stiker snapchat agar makin kece.

Pengguna dapat mengobrol dengan teman melalui video. Ada baiknya, pengguna menambahkan beberapa filter lucu seperti stiker snapchat atau teks lainnya. Bahkan anda juga dapat memanfaatkan fungsi Lenses.

Fungsi Lenses ini terdapat pada snapchat versi teranyarnya. Yang mana pengguna dapat mengutak atik teknologi pengenalan wajah. Teknologi lenses memanjakan penggunanya dengan menyediakan animasi super kece. Sebut saja animasi memuntahkan pelangi, mengubah wajah, meliukkan muka, dan merayakan ulang tahun.

Tunggu dulu, pengguna snapchat juga dapat mengganti wajah asli menjadi hewan. Semua animasi ini hanya bersifat sebagai hiburan. Tentu saja didukung dengan teknologi Lenses yang diolah menggunakan perangkat memadai.

stiker snapchat
penempelan stiker snapchat di foto

Selain teknologi Lenses sebagai versi terbarunya, jejaring sosial ini juga menyediakan stiker snapchat yang tak kalah keren. Sebelumnya, stiker snapchat hanya tersedia untuk fitur chatting.

Pada umumnya stiker menggemaskan ala snapchat mirip dengan stiker yang ada di Facebook dan Line. Karakter yang diusung cukup menggemaskan. Beberapa diantaranya berekspresi atau mengungkapkan kata lucu. Mayoritas stiker snapchat tersedia dengan bentuk hewan.

Penasaran bagaimana cara menempel stiker snapchat di foto dan video? Pada intinya, cara menempelkan stiker snapchat di foto dan video hampir sama dengan penyematan emoji. Untuk lebih lengkapnya, Simak langkah- langkah di bawah ini ya !

Cara menempelkan stiker lucu snapchat di foto dan video:

  1. Anda harus memastikan snapchat sudah diperbarui menjadi versi terbarunya. Jika belum anda dapat memperbarui melalui toko aplikasi di iOS ataupun android.
  2. Tekan ikon kertas terlipar di sisi kanan atas layar.
  3. Snapchat akan memunculkan beberapa stiker
  4. Anda dapat menggeser layar ke bawah untuk menentukan stiker yang relevan dengan isi
  5. Jika anda ingin menggunakan emoji, cukup geser layar ke kanan
  6. Atur ukuran stiker dengan diperbesar atau diperkecil. Perlu diketahui bahwa stiker asli mempunyai ukuran lebih besar daripada emoji.
  7. Jika sudah, anda dapat mengirim hasilnya.
  8. Selamat mencoba ya!

baca juga:

Cara Tukar Wajah Dengan Foto Galery Di Snapchat, Kelanjutan Filter Face Swap

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

aplikasi-streaming-musik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Di Android

Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Saat Ini Dotekno.com– Bagi penikmat musik, kamu wajib cobain aplikasi streaming …