Home / News / Canon Komitmen di Pasar DSLR Sebagai Ujung Tombak Pemasaran
Canon Komitmen di Pasar DSLR
Logo Canon

Canon Komitmen di Pasar DSLR Sebagai Ujung Tombak Pemasaran

Canon Komitmen di Pasar DSLR

Dotekno.com –  memang di tahun 2016 ini banyak vendor kamera berloma-lomba. Untu menghadirkan kamera Mirrorless untuk menggeser dominasi kamera DSLR. Canon sebagai pemain lama di industri DSLR harus mencari jalan lain untuk bersaing di pasaran. Canon komitmen di pasar DSLR.

Hal yang mendasari hal tersebut adalah. Kamera mirrorless hadir dengan desain yang ringkat. Dan kualitas yang dihasilkannya tidak kalah bagus dengan kamera DSLR.

Karena hal tersebut. Membuat beberapa produsen kamera lebih memilih untuk bermain di pasar mirrorless karena ringkas dan sama. Seperti Sony, Panasonic, dan Olympus yang kini berlomba untuk menghadirkan kamera mirrorless ke pasaran.

Seperti tanggapan yang disampaikan Direktur Divisi Canon PT Datascript Indonesia. Merry Harun, bahwa pangsa pasar untuk level menengah masih kurang, dan pihaknya masih belum memiliki kamera mirrorless di level tersebut.

Pasalnya untuk kamera mirrorless Canon tidak ada pasar di kelas menengah. Namun untuk segmen DSLR kita tetap leading. Seperti yang disampaikan saat peluncuran Canon 1D X Mark II di Jakarta [30/04/16].

Sesuai data yang disampaikannya Kamera DSLR Canon saat ini telah memimpin pasar kamera digital. Di persentanse 55-56%nya di segmen menengah dan ke bawah.

Sedangkan fokus Canon untuk level bawah sudah diisi oleh EOS M10 untuk kamera mirrorless. Dan Canon 1 DX Mark II di pasar level atas

Baca Juga : Harga DLSR Canon 1DX Mark – II Dan Spesifikasinya, Dibanderol 80an Juta Rupiah!!

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …