Home / Kejadian / Berita Terkini: Video Hot Mirip Saipul Jamil Dinyatakan Asli, Pengacara Nazarudin Kecewa !
saipul jamil
© IG lambe turah

Berita Terkini: Video Hot Mirip Saipul Jamil Dinyatakan Asli, Pengacara Nazarudin Kecewa !

Pengunggah Video Hot Mirip Saipul Jamil Dapat Dilacak !

Dotekno.com– Video hot mirip Saipul Jamil tengah beredar di beberapa media sosial, termasuk Youtube, instagram dan Facebook (FB). Dalam video hot tersebut, nampak Saipul Jamil sedang melakukan hubungan ranjang dengan sesama jenis. Ia tampak terlentang sambil memainkan HP. Sedangkan pasangannya melakukan aksinya.

Abimanyu, pakar telematika menyatakan video hot mirip Saipul Jamil dengan sesama jenis ini asli bukan rekayasa. Tetapi ada beberapa editan gambar hati untuk menyensor bagian tertentu. Pengambilan aksi ranjang mereka menggunakan ponsel yang diletakkan di atas meja dengan posisi sejajar.

Video hot mirip Saipul Jamil sebenarnya dapat dilacak terkait pelaku pengunggah pertama kali ke media sosial. Bahkan Abimanyu juga dapat mengetahui kapan pembuatan video hot yang berdurasi 31 detik tersebut.

Sementara itu pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis merasa kecewa jika benar yang berada di video tersebuta adalah kliennya. Dikutip dari pernyataanya Nazarudin “kalaupun saya sudah tahu video itu, saya kecewa pasti”

saipul jamil
© IG lambe turah

Selama ini diketahui Nazarudin berusaha membela kasus Saipul terkait tindak pelecehan pada ABG pria di bawah umur. Ia berusaha membuktikan mantan suami Depe tidak bersalah.

Dengan beredarnya, video hot Saipul Jamil, Nazarudin akan melakukan konfirmasi langsung. Tak lain untuk membuktikan apakah selama ini hanya sekedar rumor belaka atau fakta.

Ia merasa tidak yakin bahwa pria di dalam video tersebut adalah Ipul. Dengan logika badan pria di video pendek dan mukanya bulat. Sedangkan kontur muka Ipul oval. Badannya juga kekar.

Sayangnya dua akun yang mengunggah video hot Ipul sudah menghapus postingan mereka. Hal itu usai menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang mengelak pria yang ada di rekaman hanya mempunyai perawakan mirip pedangdut.

Saipul sendiri saat ini sedang menjalani hukuman penjara selama 3 tahun atas kasus pelecehannya terhadap DS. Bahkan kuasa hukumnya harus berhadapan dengan KPK karena melakukan penyuapan terhadap Panitera Pengganti PN Jakarta Utara, Rohadi.

baca juga:

Berita Terkini: Pihak Saipul Jamil Suap 500 Juta Rupiah Agar Divonis Ringan!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …