Home / News / Berita Terkini: Tunjukkan Komitmennya, AXA Mandiri Bayar Klaim Nasabah Rp 1,06 M !
axa mandiri
Serah Terima Klaim AXA Mandiri Rp 1,06 M

Berita Terkini: Tunjukkan Komitmennya, AXA Mandiri Bayar Klaim Nasabah Rp 1,06 M !

Pertumbuhan Ekonomi Melambung, Alasan AXA Mandiri  Buka Kantor Nasabah Di Semarang!

Dotekno.com– Senin 19 September 2016, Bank Mandiri melalui PT AXA Mandiri Financial Services atau yang lebih dikenal dengan AXA Mandiri menyerahkan klaim sebesar Rp 1,06 miliar. Klaim ini diserahkan kepada Hilman Ahmad Maulana oleh Jean Philippe Vandenschrick, President Direktor AXA Mandiri.

Jean mengatakan nasabah adalah fokus utama dari AXA Mandiri. Hal ini sesuai dengan customer centricity. Dengan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. Berharap asuransi dapat menjadi bagian dan solusi kebutuhan masyarakat Tanah Air.

Klaim senilai Rp 1,06 ini diberikan kepada nasabah atas nama Alm.Ida Shofiyah. Yang bersangkutan telah memakai produk Mandiri Rencana Sejahtera sejak November 2010.

Produk dari AXA Mandiri tersebut adalah sejenis asuransi jiwa untuk keluarga. Lengkap dengan perencanaan financial jangka panjang untuk masa depan ketika mengalami resiko ketidakpastian hidup.

Selain Jean, Director of Marketing and Operation AXA Mandiri juga menyampaikan jika pemberian klaim kepada nasabah menjadi komitmen dan amanah. Dengan dibukanya kantor cabang CCC di Semarang akan memberikan kemudahan nasabah untuk menjangkau AXA Mandiri.

axa mandiri
kantor CCC AXA Mandiri Semarang

Kantor layanan nasabah AXA Mandiri di Semarang menawarkan sejumlah keistimewaan. Salah satunya nasabah dapat mengakses data secara real time karena terkoneksi langsung dengan kantor pusat di Jakarta. Kantor akan beroperasi mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB hari Senin sampai Jumat.

Kantor CCC AXA Mandiri yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan Blok H no 166 Semarang ini akan melayani nasabah terkait purna jual. Seperti perubahan data polis, penarikan dana sebagian (withdrawal), express claim, klaim meninggal dan lainnya.

Diprediksikan Semarang menjanjikan potensi pasar asuransi yang cukup bagus. Hal ini didorong beberapa alasan yang mendukung. Seperti wilayahnya yang strategis, ekonominya cukup maju, jumlah penduduk cukup banyak dengan perkembangan taraf ekonomi.

Data dari Badan Pusat Statistik menyatakan penduduk di Jawa Tengah sekitar 34,02 juta jiwa. Dengan pertumbuhan ekonomi 5,75 %. Angka ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomis nasional yang hanya 5,18 %.

baca juga :

Berita Terkini: Google Indonesia Terindikasi Tak Bayar Pajak Padahal Pendapatan Capai  12 Triliun !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …