Home / Kejadian / Berita Terkini: Tembakan Ferry Irawan Dikira Tetangga Bunyi Petasan!
ferry irawan

Berita Terkini: Tembakan Ferry Irawan Dikira Tetangga Bunyi Petasan!

Tetangga “Ferry Irawan Suka Ngajak Berantem, Punya Banyak Duit Beli Pistol” !

Dotekno.com– Aktor Ferry Irawan harus berurusan dengan polisi. Pasalnya ia telah melakukan aksi koboy dengan menembakkan pistol ke udara.

Saat itu, dua petugas Suku Dunas Penataan Kota, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan mendatangi rumah Ferry Irawan. Kedua petugas yakni Alit Marsono dan Adir hendak mengecek surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) rumah Ferry dan menanyakan kapan penerbitan IMB.

Bangunan mewah dua lantai tersebut berlokasi di Jalan Sarinah nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Tepat di sampingnya bangunan sekolahan TK.

Saat Alit dan Adit menanyakan surat IMB rumah, Ferry langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke udara satu kali. Sebelumnya mereka terlibat dalam perdebatan hingga membuat kedua petugas mendapat intimidasi.

ferry irawan

Tembakan yang dilepas Ferry Irawan membuat petugas ketakutan dan tak jadi memeriksa IMB rumahnya. Hingga kini mereka masih syok dan kaget. Namun secara fisik, kedua petugas IMB tak mengalami gangguan ataupun luka.

Mendapat perlakukan yang tidak semestinya, pihak Suku Dinas Penataan Kota Kec Pancoran melaporkan aksi Ferry ke Polsek Pancoran. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan, Bonar Ambarita.

Hingga kini, Ferry Irawan belum dapat dimintai keterangan atas kejadian ini. Rumah mewah Ferry tampaknya sedang dalam proses renovasi. Di atas lantai kedua, terdapat bangunan yang hendak dibangun lagi.

Tembakan kedua yang dilepas Ferry membuat kedua petugas Penataan Kota meninggalkan rumahnya. Hal ini karena petugas tak ingin sesuatu yang lebih parah terjadi.

Salah seorang warga, tetangga Ferry mengaku mendengar suara petasan dari bangunan rumahnya. Tetapi ia tak curiga jika ada penembakan. Dia berpikir tak ada apa-apa.

Mengejutkannya, seorang tetangga lain mengaku jika Ferry bersifat temperamen. Ia suka mengajak berantem orang. Tak heran jika Ferry mengintimidasi petugas IMB dengan tembakan. Pasalnya tetangga beranggapan Ferry mempunyai banyak uang jadi tak susuah baginya membeli sbeuah senjata.

Meski terlihat tinggal di bangunan mewah, rumah itu bukan atas naman dirinya melainkan milik Anggia Novita.

baca juga:

Kronologi Pembunuhan Christina Grimmie, Pelaku Belum Ditemukan!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …