Home / News / Berita Terkini: Selain Foto Hot Sonya Depari, Pembelaan Gilbert Hutahuruk Ikut Dibully Pengguna FB !!
sonya depari
FB Friska Ulina Sembiring Depari

Berita Terkini: Selain Foto Hot Sonya Depari, Pembelaan Gilbert Hutahuruk Ikut Dibully Pengguna FB !!

Tanggapi Curhatan Kakak Sonya Depari Di Fb, Gilbert Jadi Sasaran Amuk Netter!!

Dotekno.com– Kasus Sonya Depari berbuntut panjang. Bahkan akibat bullying yang ada di media social, ayah Sonya  Depari tewas. Hasil pemeriksaan menyebutkan Makmur Depari mengalami pendarahan otak akibat depresi tinggi.

Sebekumnya diberitakan bahwa Sonya Depari berani mengancam Polwan saat dirinya sedang di razia. Ia menyebutkan sebagai anak Jendral BNN Arman Depari. Sehingga siswi SMA ini menolak untuk ditilang.

Video amatir pun menyebar luas di beberapa media social termasuk FB. Tak pelak para pengguna Fb ini membully aksi Sonya Depari.

Aksi netter yang berlebihan ini mengakibatkan ayah kandung Sonya Depari, Makmur Depari mengalami tekanan batin dan meninggal dunia. Tak terima keluarganya diperlakukan demikian, kakak Sonya, Friska Ulina Sembiring Depari curhat.

sonya depari
©instagram sonya depari

Ia mengatakan kekecewaannya atas bullying yang dilakukan terhadap adiknya. Dia juga mempertanyaan apakah mereka yang menghujat Sonya adalah orang-orang suci yang tak pernah punya kesalahan. Friska mempertanyakan ulah netter yang menyebarluaskan foto hot Sonya. Apa tujuan mereka? Apakah supaya semua orang di dunia tau?

Atas curhatan di FB oleh Friska, Gilbert Hutahuruk menyampaikan tanggapannya.

Selamat Sore ito Friska Ulina Sembiring Depari. Saya ucapkan Dukacita yang mendalam atas wafatnya Pak Makmur Depari. Semoga semua keluarga besar Depari tabah, dan disertai Tuhan Yesus selalu.

Khusus buat Sonya, supaya tabah, berdoa terus, dan bangkit. Saya cuma mau kasih tau ito, bahwa orang kita memang sangat hobi membully orang. Dan kurang ajarnya berita koranpun hanya mau bikin sensasi. Padahal dalam video yang sempat saya tonton, Sonya sudah menyesal dan bilang begini ketika mau masuk mobil “… jadi malu awak …”.

Saya tak kenal dengan Sonya dan keluarga besar Depari, meski banyak kawan saya orang Karo, dan ada juga Sembiring, meski bukan Depari, tapi sedih ketika kesalahan anak Remaja yang umunya masih labil, di blow-up sebesar mungkin. Bahkan tadi ada orang yg fotonya sudah tua memposting foto kaos “Aku Anak Arman Depari”.

sonya depari,
FB Friska Ulina Sembiring Depari

Kalau betul ada kaos seperti itu dijual di Medan, supaya ditelusuri, dan dilaporkan ke polisi serta digugat secara perdata. Itu sudah keterlaluan. Tak punya hati itu manusia yg bikin. Bahkan sayapun dibully banyak orang di “Menuju Tapanuli Utara 1” dan ada yang bilang bodoh kali dsb karena postingan saya yang kecewa thd bully-an orang kepada Sonya. Salam simpati bagi keluarga Depari. GH.

Yang kemaren membully Sonya yang anak SMA di Medan itu mudah-2an sudah puas. Ayah Sonya meninggal dunia, diduga stress karena anaknya dibully orang-2 suci jaman akhir yang ada di Indon. Memang orang-2 suci tidak mengerti bahwa anak sebaya Sonya masih labil. Yang penting ikut membully, sekaligus supaya keliatan kalau yang membully itu orang suci.

Barangkali hanya ahli psikologi perkembangan yang tau kalau anak sebaya Sonya masih labil, itupun belum tentu semua menyadarinya ketika dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau ahli perkambingan tentu hanya tau mengembek.

Dimana ada bunyi embek, langsung ikut ngembek tanpa tau dan peduli apa yang terjadi. Semoga Sonya tidak down dalam menghadapi masa depannya, dan semoga keluarga besar Sonya tidak ramai-2 dan kompak menyalahkan Sonya atas kematian ayahandanya itu.

Oh Pak Makmur Depari. Sayang dikau terlalu peduli Pak dengan komen-2 orang suci. Menghadapi bully orang harus bisa cuek-bebek Pak. Padahal di Indon, orang-2 dewasa tua dan berpangkat pun banyak yang perilakunya jauh lebih parah dari pada yang diperlihatkan Sonya dan peer groupnya. Beristirahatlah dengan damai disisiNya Pak Makmur Depari. RIP.

Sumber: Facebook

Atas postingan Gilbert Hutahuruk ini, pengguna FB justru membodoh-bodohkan. Meski begitu Gilbert tak menanggapi banyak.

baca juga :

Berita Terkini: Selain Video Heboh Di Fb , Foto Hot Sonya Depari Dikecam Netizen!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …