Home / News / Berita Terkini: Polda Serahkan (Lagi) Berkas Jessica Wongso Ke Kejati 12/4, Kafe Olivier Banjir Pengunjung!!
jessica wongso
antrean kafe olivier

Berita Terkini: Polda Serahkan (Lagi) Berkas Jessica Wongso Ke Kejati 12/4, Kafe Olivier Banjir Pengunjung!!

Iqbal berharap Kasus Jessica Wongso Segera Disidangkan!!

Dotekno.com- Polda Metro Jaya telah menerima berkas Jessica Wongso atas tuduhan melakukan pembunuhan terhadap rekannya, Wayan Mirna Salihin. Berkas tersebut dikembalikan oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk dilengkapi kembali.

Muhammad Iqbal, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya menuturkan pihaknya akan menyerahkan kembali berkas Jessica Wongso. Rencananya berkas Jessica Wongso akan diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada hari Selasa 12 April 2016. Ia berharap tersangka Jessica Wongso dapat segera dipersidangkan.

Iqbal juga berharap dalam waktu dekat ini berkas Jessica Wongso segera P21 lengkap. Ia juga meminta doa dari semuanya agar dapat menyelesaikan kasus ini dengan baik. Pihak kepolisian bermaksud menegakkan hokum, yaitu siapa yang bersalah akan ditindak. Selain itu proses yang berlaku tidak ada kepentingan lain selain untuk menegakkan hokum dan member sanksi bagi orang bersalah.

Hingga kini, Polda terus berkomunikasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Tetapi Iqbal tidak mengatakan secara detail seperti aap koordinasi yang dilakukan. Hal ini terkait dengan materi penyidikan.

jessica wongso
suasana kafe olivier

Demi mengerjar berkas supaya segera P21, Polda Metro Jaya bekerja sama, berkoordinas, dan melakukan komunikasi . saat ini ada beberapa saja yang harus dilengkapi. Tetapi Iqbal tidak dapat menyebutkan apa saja itu.

Sementara itu, Kafe Oliver tempat kejadian perkara saat Mirna Salihin tewas usai menyeruput kopi Vietnam. Kini justru banjir pengunjung.

Kafe tersebut terletak di Grand Indonesia (GI), di daerah Bundaran Hotel Indonesia. Hingga kini konsumen haris mengantri untuk menunggu tempat kosong.

Selain mengantri, pelanggan harus memesan tempat hanya sekedar minum kopi. Hal ini untuk menghindari antrian lama.

Salah seorang pelanggan mengaku penasaran dengan suasana kape yang terbilang cukup fenomenal. Apalagi usai terjadi pembunuhan yang diduga menggunaka kopi Vietnam bercampur sianida. Meski secara hokum Jessica Wongso belum terbukti menaburkan racun mematikan itu.

Polisi masih terus memberikan bukti secara jelas agar Kejati bisa segera mempersidangkan kasus kopi sianida.

Bahkan pegunjung rela berdiri 30 menit hanya untuk menunggu meja kosong. Sayangnya setelah menunggu lama, ternyata tak ada tempat kosong. Terpaksa pelanggan ini harus mencari tempat ngopi lainnya.

baca juga:

Berita Terkini: Pernikahan Sejenis Terjadi Di Riau, Mempelai Laki-Laki Ternyata Perempuan Inisial RE !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …