Home / News / Berita Terkini:Pesta The Wild One Diamankan, Artis Ikut Terseret?
the-wild-one
copyright©jppn

Berita Terkini:Pesta The Wild One Diamankan, Artis Ikut Terseret?

Pesta The Wild One Digelar, Pertanyaan Menyeruak “Itu gk ada artisnya?”

Dotekno.com– Pesta yang digelar kaum penyuka sesama jenis bertemakan The Wild One berhasil digerebek pihak kepolisian. Tepatnya pada hari Minggu 21 Mei 2017, salah satu ruko di kawasan Kelapa Gading dijadikan ajang kegiatan tak senonoh.

Hal ini juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. Rupanya pihak penyelenggara memberikan tarif tertentu kepada peserta pesta The Wild One. Yaitu sebesar Rp 185.000 per orang. Dengan tarif tersebut para peserta bebas masuk ke event dan menggunakan fasilitas di ruko tersebut.

Dari ketiga lantai di ruko Kelapa Gading tersebut masing- masing mempunyai fungsi berbeda. Pada lantai 1 berfungsi sebagai tempat fitnes. Lantai 2 sebagai tempat striptease dan lantai 3 sebagai tempat spa. Pihak kepolisian mengaku telah mengamankan beberapa orang.

Diantaranya pemain striptease di lantai 2 dan di lantai 3 mengamankan para kaum yang mempunyai kelainan gender tersebut tengah berendam. Bahkan pelaku ditemukan melakukan kegiatan asusila. Dari jumlah yang diamankan pada pesta The Wild One tersebut setidaknya ada 141 pria dan 10 orang sebagai tersangka.

Para tersangka di pesta The Wild One tersebut adalah CDK (40) sebagai pemilik ruko. NA (27) sebagai resepsionis dan kasir. Ia juga menyiapkan fee bagi para penari. Sedangkan DPP (27) sebagai resepsionis dan kasir yang mendapat bayaran dari pengunjung, RA (28) sebagai security bertugas menyampaikan fee penari/ sedangkan para penari pada pesta tersebut diantaranya SA (29), BY (20). Adapun trainer gym adalah RO (30), Fashion designer  TT (28). Kedua pengunjung yang menjadi tersangka adalah AS dan SH yang masing- masing berumur 41 dan 25 tahun.

the-wild-one
copyright©gemarakyat

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Misalnya alat bantu berhubungan suami istri, rekaman CCTV, fotocopi izin usaha, uang tip Striptease, kasur, iklan event The Wild One, dan ponsel yang berisikan pesan berantau terkait event tersebut.

Di sisi lain, obrolan artis yang termasuk kaum penyuka sesama jenis sudah sejak lama beredar. Seperti yang dikatakan y*kono dalam akun instagram. “itu gk ada artisnya? Kan seleb qt jg bntyk”. Terkait hebohnya penggerebekan tersebut, di awal tahun 2017 adalah Dave Hendrik dan Caren Delano yang tertangkap basah menghadiri festival White Party Bangkok, Thailand.

Presenter kondang Indra Bekti pun pernah dituding melakukan tindakan asusila. Ia dipolisikan oleh Gigih Arsanofa. Sayangnya hingga kini tudingan Gigih tak ada kelanjutannya. Sedangkan Saiful Jamil masih mendekam di tahanan karena terbukti melakukan pelecehan terhadap pria di bawah umur.

baca juga :

Berita Terkini: Pihak Saipul Jamil Suap 500 Juta Rupiah Agar Divonis Ringan!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …