Home / Entertain / Berita Terkini : Pemeran ‘Anak Jalanan’ Tersandung Kasus, Akankah Ratingnya Turun?
anak jalanan

Berita Terkini : Pemeran ‘Anak Jalanan’ Tersandung Kasus, Akankah Ratingnya Turun?

Berita Terkini : Pemeran ‘Anak Jalanan’ Tersandung Kasus, Akankah Ratingnya Turun?

Dotekno.com– Pemeran figuran sinetron Anak Jalanan terpaksa diringkus polisi karena obat haram. DPA yang kini berstatus sebagai pemakai Obat Haram telah diamankan.

Namun meski status DPA adalah pemakai obat haram bukan pengedar, belum tentu ia akan direhabilitasi.

Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan DPA adalah penyalahguna obat terlarang. Tetapi untuk melakukan rehabilitasi, Polisi harus melihat hasil assessment terlebih dahulu.

Yang mana hasil assessment diperoleh dari tim terpadu yang terdiri atas beberapa instansi. Misalnya Dinas Sosial, Badan narkotika Nasional, dan Satgas Anti-Narkoba.

Juang juga menambahkan barang bukti yang ditemukan dari penangkapan DPA ini tidak banyak jumlahnya. Hanya berupa satu linting ganja dengan berat 0,40 gram. Penangkapan DPA dilakukan berdasarkan bentuk pengembangan kasus sebelumnya.

DPA yang saat itu sedang menjalani shooting Anak Jalanan harus dibawa polisi. Tepat tanggal 6 Januari 2016 pukul 15.00 WIB. ‘

anak jalanan

Pemilik nama lengkap Dylan Allen Putra ini merupakan pemeran Rio dalam sinetron Anak Jalanan. Ia baru saja mengawali karirnya sebagai anggota geng Serigala. Sinetron Anak Jalanan tayang di RCTI sejak awal menduduki posisi pertama.

Karakter Dylan pada sinetron Anak Jalanan keras kepaal, suka menghasut, sulit diatur. Karakter ini ternyata paling mencuri perhatian penonton.

Sangat disayangkan actor berusia 21 tahun ini harus mendekam dipenjara untuk merayakan ulang tahunnya. Atas kasus yang menimpanya pesinetron Anak Jalanan meminta maaf.

Dengan ditangkapnya Dylan sebagai pengonsumsi obat terlarang, menambah daftar panjang artis dengan kasus serupa. Misalnya saja Eza Gionino, Sheila Marcia, rio reifan, Roger Danuarta. Namun kali ini pria kelahiran Belitung, 8 Januari 1995 baru pertama kali berkarir.

Dylan sendiri mengaku mengonsumsi obat tersebut sebagai bentuk kesenangan pribadi. Hal ini diungkapkan oleh AKBP Surawan. Ia juga mengaku menyesali kebiasaannya tersebut. namun nasi sudah menjadi bubur. Kini ia harus menjalani kesehariannya di dalam sel.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita Anak Jalanan? Apakah peran tokoh Rio akan digantikan oleh pemain lain? Ataukah sutradara menghilangkan tokoh tersebut? masih menjadi teka-teki.

baca juga :Sinopsis Anak Jalanan Episode 144 (7 Januari 2016): Natasha Wilona dan Stefan William Kompak Mencari Abah Raya, Papi Tak Berubah Pikiran !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …